sepintas kecerewetan

Sabtu, 28 Agustus 2010

Panorama Tetangga

Pada suatu sore yang cerah, saya ketemu anak-anak tetangga. Tadinya cuma main sama anak anjing mereka, Joy, yang gendut dan perutnya seperti lemak! (ya iyalah...kalau kayak tulang 'kan ceking namanya). Tahu-tahu Anak Sulung bercerita tentang pelajaran Sejarah, dan, tidak jelas jalan pintasnya, sampailah saya di kamarnya, berkutat dengan PR Sains. In English! Maknyus. Pakai Bahasa Ibu saja saya suka bengong, apalagi ini.

Syukurlah, materinya pelajaran SD (walaupun kurikulum Inggris). Jadi, rada ngerti. Kalau materi SMA, dan kelas XI, saya cengo, deh. Maklum, anak IPS. Disuruh ngerjain IPA apa jadinya? Nanti ada yang menjadi korban ajaran saya! Soalnya sesat...

Anak Tengah dan Anak Bungsu pun datang. Akhirnya, ramailah sesi belajar kami. :)) Sambil mikirin magnet, Anak Bungsu pamer karya malamnya, Anak Tengah ngajak ngobrol...pokoknya...SERU! Di sinilah, kemampuan seorang perempuan untuk ber-multitasking diuji. Halah. Berlebihan. Setelah Sains, ada Matematika (sekali lagi, untung pelajaran SD!). Jadi, sampai malam, saya pun nongkrong di sana. Lucu! Maksudnya, anak-anak memang lucu. Nggak ketinggalan si Kakak Tetangga yang berkunjung tanpa ngetok pintu ini. :P Lucu juga.

Begitulah...

Catatan:
Buku Music Theory for Young Musicians karya Ying Ying Ng grade 4 sudah selesai! BRAVO! :))

Tidak ada komentar: