sepintas kecerewetan

Jumat, 06 Agustus 2010

Musik! Musik! Musik!

Iya. Saya gila musik sekarang. Sudah ada basisnya, sekarang jadi tambah gila, lantaran baru nonton resital di CCF Bandung. Menampilkan Andrew Sudjana (piano), Yofe Maria Hariawan (biola), dan Fauzie Wiriadisastra (flute). Haha. :D
Secara keseluruhan: memukau! Mantap! Bagian piano solo oke. Piano-biola oke. Piano-flute oke. Tiga-tiganya unjuk nada bareng, oke...

Hahaha! :)) Saya senang.

Acaranya begini: saya pergi les piano (dan telat--lebih tepatnya, bisa dibilang nggak les juga), lalu ke sekolah dan parade kuteks dengan Teru, sobat ngocol saya. Alhasil kami pun rame-rame bikin keramaian di situ. Jam 4 sore, kami pun diusir satpam dari kantin. Hijrahlah kami ke Rumah Coklat, di Jalan Progo. Habis gitu, kami duduk-duduk, ngobrol sampai brojol...lalu kami cari makanan berat di Giggle Box. Makan Beef Cordon Bleu + Classic Ice Tea (saya), Chicken Cordon Bleu + Green Tea Smoothie (Teru). Kami pun leyeh-leyeh, menanti jam yang tepat untuk berangkat.

Habis waktu, kami jalan deh, ke tempat nyegat angkot menuju CCF, Jalan Purnawarman. Bari dikasih gerimis dari langit, menyanyikan lagu tema yang diputar ulang sejak tadi sore, dan langit telah menjadi gelap. Betul-betul kayak orang mabok! Haha. Apa kata orang-orang, ya?

Demikianlah, kami pun nonton, sembari menebak-nebak lagu apa yang jadi lagu tema baru kami sepulang konser (sesuai kebiasaan, seperti waktu kami nonton Kuartet Gesek T'ang dan nge-stuck lagu Cina yang bernuansa bagaikan...Si Unyil).

Yang jelas, saya senang! :D Menghabiskan waktu bareng teman-teman, selain Teru, ada Manda, Pepop, dan Picu. Para cewek. Di sana juga saya bertemu banyakkk kenalan. Orang-orang dekat. Orang-orang yang lagi sering bareng. Orang-orang yang pernah main bareng. Orang-orang yang tiap minggu ketemu. Haha. Dunia kecil!

Tadi pagi saya mPVJ. Sebuah mal tenar di Bandung. Makan di A & W dengan voucher yang seru, belanja-belanji di Daiso, ngeceng Gramedia, dan ngintip The Body Shop.
Hari ini...BOROS! Haha.

Maaf, ya, dompet. Berikutnya saya mulai menghemat, kok. :) Damai!

Ngomong-ngomong, sampai sekarang saya belum pernah juga lihat video Keong Racun. Aaaaarghhh, ketinggalan zaman!!! :P

LOL.

Just LOL. =)) =)) =))

Tidak ada komentar: