sepintas kecerewetan

Rabu, 25 Agustus 2010

GENDUT!?

Haha, ini bukan tulisan tentang diet, tenang saja. Semua orang cantik, mau gendut, kurus, cungkring, gembrot, nggak jelas...pokoknya, semua cantik, semua ganteng!

At this moment, I want to tell you, readers, bahwa aku dibilang "jadi lebih berisi tapi bagus" sama dua orang tante-tante. Saya cengo aja. Berisi? Bagus? Dan mereka menunjuk ke pipi. PIPIKU! (:-0)

Akhirnya, saya ngaca deh. Rupanya, pipi saya mah nggak gembung-gembung amat. Jadi? Apa yang mereka lihat? Mungkin karena pilihan baju saya sekarang-sekarang. Rok high waist, celana sarouel, jodhpur, dan yang berbentuk-bentuk semua. Hahaha. Itu sih, urusan selera, ya. Dulu, saya selalu pakai baju gombrang-gombrong-gondrong nggak jelas dipadu jins lurus, pokoknya, berantakan. Padahal saya merasa sendiri, kepingin ganti selera! Atau, selera saya lagi bertransformasi? Entahlah. Saya tidak nyaman kalau terlalu tampak stylish, padahal saya punya selera yang rada-rada oke, cuma nggak berani...Pokoknya, kira-kira di kelas 3 SMA, kepercayaan diri saya naik dan tiba-tiba saya mulai mengumpulkan baju-baju yang tidak lazim, saya pakai, dan saya sukaaaa! Ya ampun. Mestinya dari dulu saja saya membebaskan diri berekspresi. Rasanya asyik banget.

Lulus SMA, saya juga potong poni (sendiri, di depan cermin wastafel). Poni lurus yang membuat aura edgy dan kreatif saya akhirnya terlihat, dan memang saya jadi jauuuh lebih lincah gara-gara...secercah poni penutup dahi pembuka tirai kepercayaan diri.

What a girly topic! :P Hihi. Kalian tahu? Kalau kalian merasa tidak bebas bergerak, tidak ingin berpindah dari zona nyaman tapi kepingin, ingin ngebotakin kepala, ingin makan ayam kungpao, atau belajar kungfu, atau mau numbuhin kumis dan dipotong ala Hitler, ngidam pelukan kekasih dan kepingin nangis melihat orang pacaran, JANGAN DITAHAN-TAHAN! Sungguh, ngupil dan kentut juga nggak boleh ditahan-tahan. Bahaya. Menunda, menahan, dan mengekang perasaan bukanlah sesuatu yang enak. Serius. Bebaskan jiwa kalian. Biarlah dia berkelana. Kalau salah, toh pasti ada solusinya. Tak ada suami tanpa istri. Tak ada wanita tanpa pria. Tak ada cicak tanpa nyamuk. Tak ada kesalahan yang tak ada jalan keluarnya. Jadi, jangan takut.

Have a very berry nice day! :)

Tidak ada komentar: