Senin, 28 Juli 2014

Selamat merayakan hari kemenangan!
Mari bersalaman dan saling mengingatkan tentang kasih sayang dan rasa hormat :) 



Kamis, 24 Juli 2014

My Playground

Inspired by Pinterest finds and the other thoughts, I made a design for my working-space, a.k.a my playground.  

I need a special zone to create things out from my visual dreams, and to make absurd music.  Oh, haven't mentioed my literature obsession.  

So here's my design: 



Imagine a room with cute tables, completed with an iMac (nice epic monitor, thank you). 
And yes, a little printer and scanner is absolutely important! 
Beside the computer table, there's the manual world.  I'll put a lot of markers, pencil colours, paints, and other tools there.  And I want the drawing table to be 45 degrees like that.  For a better body posture and to make things more balance. 

And why do I put a carpet in the centre? Because I need freedom! I need a room to breathe, to relax, and to straighten my legs.  To read magazines and books, and maybe to sing with a ukulele accompaniment.  And to play with my furry pet (whether it's a cat or dog or rabbit).  

Yes, plus, windows with backyard background is my priority.  Oxygen, please! :D

C'est tout
Alors, je veux introduite mes amis dans la classe IFI maintenant: 

 

Mademoiselle Maya, une belle professeur. 
Et moi, Mia, Tanti, Regi, Sienta, Resti, et Amimah. 

<3 i="" nbsp="">

 Mon Samedi est spéciale avec leur! :D

Senin, 21 Juli 2014

Memulai Hari dengan Cinta



Selamat pagi, penghuni Blogspot
Iya, saya lagi semangat karena liburan nanti banyak banget yang akan saya kerjain dan melibatkan meja, warna, dan kebahagiaan.  Judulnya: ngegambar dan latihan buat ujian teori musik Yamaha.  Hup, hup! :D 

Setelah beres itu, saya perlu belajar untuk DELF B1 pula.  Tapi saya senang, senang, dan senang.  Karena sikap senang sanggup memudarkan malas dan kesal.  <3 nbsp="" p="">

Kemarin saya baru beli majalah Frankie.  Majalah yang kata orang-orang 'Ningrum banget' itu.  :p Memang sih, tiap lihat, saya pasti pengen bawa pulang.  Pengen nyemplung ke dalam dunia yang dibahas di sana.  Rasanya kayak bakal pulang ke habitat sebenarnya gitu. 

Saya pun sedang asyik menelusuri apakah unicorn benar-benar ada...

Oh, dan perkembangan vegetarian saya? Lumayan.  Saya mulai males makan telur.  Hahaha.  Tapi olahan telur susah dihindari.  Jadi saya nggak ngoyo lah di urusan satu ini.  
Kalau ayam, saya malah kikuk lho melihat ayam.  Semacam tiba-tiba lupa, rasanya kayak apa.  Berasa move on dari gebetan yang hilang.  *halah* 

Saya tentu saja masih makan keju.  Secara saya ini cheeser.  Maniak keju.  Maaf ya, Pi, Sapi,  masih saya culik dikit produk dari tubuhmu.  

Nah, kalau kelamaan main di sini, saya bisa lupa waktu nih.  Proyek saya hari ini memasak.  Jadi, selamat menanti update makanan yang saya buat hari ini bareng Inez ya! :D Mumpung dia mudik, saya ajak mamam aja.  

 
 

Rabu, 16 Juli 2014

Semau Kita

Pernah mikir, nggak, sih? Dari mana datangnya ketentuan-ketentuan dunia? 
Kenapa cuma perempuan yang boleh pakai gaun? Kenapa kita harus bersepatu kalau sekolah? Kenapa jomblo didiskriminasi? Kenapa anak laki-laki dilarang main boneka? Kenapa dari SMP harus ke SMA, nggak langsung kerja? Terus kenapa juga manusia harus kerja?

Dunia memang demikian, Sob.  Selalu ada pihak-pihak yang lebih berkuasa dan mau bikin aturan yang berlaku buat semua orang.  Lah, ngapain? Entahlah.  Banyak faktor! Mulai dari ingin pengakuan, emang otoriter, dan mungkin merapikan tatanan masyarakat.

Tapi pernah nggak, kalian pingin bebas? Menentukan hak sendiri.  Mengatakan dengan bangga bahwa kalian nggak bekerja, namun bermain berbonus uang! Atau...kalian cuek pakai baju yang kalian paling suka tanpa harus dipelototin orang-orang di jalan? Berambut pink nggak pake diketawain? 

Sebetulnya, kita bisa banget kayak gitu.  Butuh keberanian, sih.  Dan, kita harus percaya diri! Semua kan dimulai dari diri sendiri.  Kalau kita sungkan pas rambut kita lagi warna hijau, misalnya, itu kan karena kita mikirin pendapat orang dan males diketawain.  Jadi, kalau kitanya senang sih, nggak perlu ragu sebetulnya. Selama kita nggak berbuat kriminal dan nyusahin sesama makhluk hidup atau Bumi, ya, jangan gelisah. :D 

Kalau iklan deterjen bilang berani kotor itu baik, mari kita berkata: berani beda juga asyik! 

Jumat, 04 Juli 2014

Groar.

Do you ever feel like...you're the only one who cares about every little details of everyone but anyway you're left alone without anybody cares about you? :(