Selasa, 17 Agustus 2010

Keluarga Keren Karnivora

Kami barbekyuan! Haha. PraDirgahayu gitu ceritanya. :P

Tunggu, ceritanya begini. 16 Agustus 2010. Saya disibukkan dengan les piano satu setengah jam yang menyenangkan dan seru. Isinya: mendengar lagu bahan ujian ABRSM Grade 8 2011-2012 , membaca partiturnya, mengulas teori ABRSM, ngobrol, lalu memainkan sebuah Impromptu bergelas Op.9 No.2 karya sang maestro Schubert. Haha! Lagu yang nggak ada habisnya tuh! Udah lama banget... *jadi minder, tapi, kata guruku sih, memang gaya belajar di Konservatorium juga gitu. Mau sebulan, dua bulan, SETAHUN (@)$*@!$), kalau karya belum dipresentasikan secara sempurna, yah, bakal terus-terusan dijadikan PR. Waduuuuhhhhh!

Setelah les piano, saya ke Riau Junction. Ceritanya nyusul sobat saya, Estherminaluriskandangolalamasukutukartumpul, yang lagi belanja buat bahan barbekyu. Skenarionya: kita bakal barbekyuan di rumahnya, di Arcamanik. Daerah ujung dunia lainnya dari sudut pandang saya. :P

Kami pun sampai di rumahnya, ketemu anak kucingnya (Bejowati). Terus, mulai menyikat alas panggangan dari besi. Hihi! Membantu mengencangkan otot lengan nggak ya? :P

Pas nyikat, sobat kami lainnya, QK, datang memberi tenaga tambahan. Hihi. Kemudian kami mulai memanaskan arang! Sedang manasin arang, datang Arthur dan Jeffry! Dua kawan ITB kami. Haha. Jadi, tambah berapi-apilah arang kami. (ada tenaga tambahan soalnya)

Ketika sudah memanggang daging dan menggoreng kentang, kawan sejiwa kami lagi, Inezwanditarikandangolalamasukutukartumpul, mengabari akan datang. Horeeee! Setidaknya barbekyuan ini tidak terlalu gagal. :P

Menunggu Inezwanditarikandangolalamasukutukartumpul, kami makan secara keren (nggak barbar seperti biasanya) di meja makan, pakai peranti makan lengkap berupa garpu dan pisau, dan piring yang besar. Wow! Kami seperti keluarga besar saja. :D

Sudah kenyang, dan daging bersisa dua potong, kami malah dikasih pertanyaan oleh Jeffry, dan, yang menang dapat daging. Weleh. Pertanyaannya cukup aneh, dan cukup memakan waktu dan pikiran! Pada akhirnya, Estherminaluriskandangolalamasukutukartumpul berhasil mencetuskan jawaban yang benar! Horeeee!

Masih ketagihan sama tebak-tebakan, kami malah main tebak kata. Jadi, yang jadi...ehm..."ucing"nya harus membayangkan sesuatu, dan nanti kawan-kawan mengajukan pertanyaan-pertanyaan berjawaban "iya" atau "tidak". Kalau yang gampang, gampang banget. Kalau yang susah, sampai lamaaaa banget nebak barangnya!

Di sela-sela, datangan Inezwanditarikandangolalamasukutukartumpul. Kami pun kembali ke lokasi masak memasak. Hihi.

Setelahnya, nggak ada orang datang lagi. Wah. Betapa sepi barbekyuannya. Ah, setidaknya, we were having fun! :D

Malamnya, saya, Esther-Tumpul, Inez-Tumpul, dan QK untel-untelan tidur. Tidurrrr jam 3 pagi. :P Bangunnn lagi jam 7 pagi. Wow. Rajin. Habis, saya dan Inez-Tumpul mesti pulang pagi! Dia karena ada urusan, saya karena...takut nyasar kalau naik angkot sendiri. Ya, sekalian juga, apa salahnya.

Sekarang saya di rumah. Sudah kembali. :) Membuat karya. Karya-karya yang semoga diterima oleh panitia lomba cerpen. (AMIN!)

DIRGAHAYUUU! :D KITA SAYANG INDONESIA! :)

Tidak ada komentar: