Senin, 02 Januari 2017

2017 Ceria


Akhirnya, tahun 2017 datang diiringi suara ribut kembang api yang agak-agak bikin keder. Hihi.

Lah, barusan nulis ini, ada yang maen mercon di luar.

Oke. Di masa yang baru, saya akan mempelajari banyak hal dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Ini daftarnya:

1. Rutin makan buah kalau perlu sampe jadi semi-fruitarian. Semu-semu aja. Hehe.
2. Memakai buku agenda binder di atas dengan cerdas dan maksimal.
3. Belajar rendah hati, lagi. Asal jangan sampai rendah diri.
4. Cuci gigi (?) pakai baking soda dengan tekun.
5. Afirmasi syukur setiap malam.

6. Habiskan cat-cat yang ada dan jangan coba-coba beli baru. Hehehe.
7. Pakai semua yang dimiliki dengan efisien!
8. Sederhanakan prinsip hidup. Tetap dengan tanggung jawab dan kebahagiaan, sih.
9. Perbanyak buka 9Gag, dibandingkan Facebook (kecuali untuk ngunggah foto penting).
10. Main sering-sering, bertemu orang-orang seru! :D

Apakah itu resolusi? Saya tidak tahu. Tapi kalau dinamain resolusi, rasanya agak senep ya...kayak formal gitu. Jadi, sebut saja: gaya hidup 2017 ! Yang semoga berefek positif bagi kehidupan secara menyeluruh. 

Salam dari Riang Badak (kanan atas) ! :D