Selasa, 23 Juni 2015

Belakangan Cerah Sekali


Salam hangat dari Paleo dengan donat manis di kepalanya :) 


Apa kabar? Saya baik.  Sedang berpikir tentang membuat blog khusus Guyu.  Tetapi belum jadi.  :))

Ditunggu saja, ya! 

Kamis, 11 Juni 2015

Cita-Cita Luhur Saya



Pemandangan kecil dari meja bermain, tahun lalu <3 i="" nbsp="">

Saya lagi merenung, alhasil iseng bikin daftar lagi deh.  
Tentang apa ya? Hmm, semacam manajerial inventori (sok keren banget bahasanya). Untuk beberapa bagian di rumah saya.  Rumah sekarang atau pun rumah tangga masa depan nanti. *sama siapa*

Kita mulai secara acak saja supaya...seru. Dan tidak sepuluh doang! :D 

17 piring keramik produk lokal 
(berbagai ukuran, 4 besar, 3 kecil-kecil, 10 datar)
  
10 gelas / mug keramik (termasuk yang 'cangkir')

2 tumbler stainless steel & kaca

10 pasang sendok garpu sumpit stainless steel

3 wadah makan stainless steel

2 jepitan makanan kayu & besi

2 centong bambu dan kayu 

2 sutil bambu dan kayu

10 lembar kain untuk bungkus dan lap

2 wajan keramik 

3 panci keramik & besi (pegangannya kayu) berbagai ukuran

4 sedotan bambu dan stainless steel

1 teko keramik 

Segitu dulu! :) 


tahun lalu sepenuh ini, sekarang syukurlah udah agak kosong, pindah ke rak, 
dan mengefektifkan segalanya sebisa mungkin :)) 


Senin, 08 Juni 2015

Akhirnya Terwujud Juga

Sudah lama ingin buat blog seperti ini.

Akhirnya jadi kenyataan :)