Rabu, 21 Maret 2012

Saya Fobia Bolos Lho

Orang tua saya memang agak nggak mainstream.  

Coba, pas SD, saya pernah diajak bolos, main ke Taman Safari sekeluarga di hari sekolah.  Dan saya dibikinin surat sakit buat besoknya.  

Waktu itu saya bete pas berangkat, tapi pas di Taman Safari lupa diri.  Hahaha! :)) 

Kalau dipikir-pikir beruntung juga saya ya, bolos tapi nggak dimarahin orang tua.  *malah orang tua yang ngajakin 

Sejujurnya, saya agak fobia sama yang namanya bolos. Nggak tahu kenapa.  Kalau udah mulai sakit di tengah minggu pas zaman sekolah, saya gelisah.  Sehari aja nggak nongol di kelas, saya berasa udah ketinggalan banyak hal!  Les juga, kalau gak masuk, bawaannya kayak bersalah.  

Jangan-jangan waktu itu saya terlalu alim.  Kalau sekarang kan saya lebih santai.  

Saya nggak tahu nama ilmiah untuk 'ketakutan terhadap aksi pembolosan'.  Ada yang tahu nggak? :)

#celotehtakpenting

6 komentar:

Dreamy Princess mengatakan...

Hi, Pramudita!

Wanginya petit bijou itu sweet fresh kali ya. nggak lengket dan nggak creamy. Susah juga jelasinnya. Yang pasti sih enak (:

Cheers,
Dreamy Princess

Dreamy Princess mengatakan...

Aku juga sebenernya agak phobia bolos dan telat. Tapi juga karena bonyok anti banget kalo anaknya bolos. walopun cuma sekaliii aja, ga bole lo... ):

Cheers,
Dreamy Princess

Ningrum mengatakan...

Hola, Dreamy Princess. :) Makasih udah dateng. Hehehe.

dunia kecil indi mengatakan...

hehehe, kalau nama ilmiahnya aku gak tau. kalau fobia bolos aku juga iya :p soalnya aku tuh lamban banget, kalau bolos pasti serba tertinggal. padahal gak bolos aja udah jadi yg paling lambat, hehehe. jadi inget, dulu waktu umur 15 aku pernah bolos gara2 mau cari T aerosmith sama ortu. lucunya ortu malah terus terang sama pihak sekolah kalau kami emang mau cari T keluar kota, hahaha :D

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Ningrum mengatakan...

Kak Indi: Hihihi! :D Terus setelah terus terang mau cari T aerosmith itu gimana reaksi sekolah? Aku juga agak lambat siih, jadi mungkin sering takut sama yang namanya 'tertinggal', soalnya dari kecil aku suka ditinggal di meja makan lantaran makannya paling lama. Hehehe.