Rabu, 11 Juli 2012

Hai!

Haha, rasanya aneh ya, udah lama nggak nulis di sini, selama sebulan penuh plus sepekan.  
Kumaha damang, sadayana? *suara cempreng*

Saya bukannya beranjak pindah dari pramudita, sih.  Cuma sekedar tidak fokus saja.  Saya 'kan ngelola blog satu lagi yang isinya centil-centil, sekaligus membuat cerita-cerita pendek untuk blog satunya lagi.  Yah, pokoknya sok sibuk punya bloglah. 

Sebetulnya, tak cuma karena punya anak banyak, saya juga pergi-pergi.  Nggak selalu ke luar kota, cuma saya lumayan ngider di luar rumah.  Murid saya nambah, sehingga jadwal ngajar tiba-tiba lumayan penuh dan hectic karena mau liburan.  Belum lagi ada yang lokasi ngajarnya jauh, sehingga mau saya lepas dan saya habisin hutang-hutang lesnya supaya tuntas sebelum saya coplok dari sekolah musik yang di sana itu.  Hari Selasa, saya pasti les biola alto ditambah latihan orkestra Armonici Polifonia.  Rabu-Kamis-Jumat-Sabtu, saya ngajar, untungnya bulan kemarin hanya tiga kali sebulan karena liburan.  Sabtu, sepulang ngajar saya les + latihan orkestra Appasionata yang sedang menyiapkan pertunjukan pula.  Sampai rumah, saya sudah capek, ujung-ujungnya seru nonton Stand Up Comedy Indonesia Season 2.  Alhasil, Selasa sampai Minggu saya sedikit tidak cukup tenang untuk duduk diam menulis di pramudita, berhubung saya mau setiap pos 'ngilikitik nendang' dan 'membuat orang ngakak melakukan sesuatu yang bodor bijak'. 

Menjelang akhir bulan lalu, saya jadi pager ayu untuk pernikahan kakaknya Esther, sobat saya yang unyu itu.   Seharian pakai kain batik dan baju klewer-klewer warna kuning dengan rambut tercepol rapi hasil karya penata kumpulan keratin di kepala tersebut, juga wajah dilapisi dandanan sebisanya (dandan sendiri ditolong Esther di wastafel WC dekat kolam renang). 

Setelah acara tersebut, Selasa dan Rabunya saya menghabiskan waktu seharian untuk kongkow sama Inez di rumah, kemudian besoknya Inez + Esther di Tokyo Connection.  



Nah itu sedikit liputan visualnya.  ;) 


Keesokan harinya, tepatnya hari Kamis, saya berangkat ke Malang menumpang maskapai penerbangan Udara Singa, sesuai janji kepada Emak.  
Saya pergi bareng Papa dan Mama.  Si Abang asyik di Jakarta, banyak kerjaan.  
Seminggu di Malang, saya makan es krim Eskimo dan Wilis, soto Lombok, pecel lele, rujak cingur, rawon, soto Janur Kuning, daaaaan berbagai masakan Emak yang ciamik.  Tidak terlalu banyak keliling-keliling, melainkan banyak mengudap.  Untung saya nggak punya timbangan di rumah...entar galau kalau timbangan naik. 


Dan setelah ber-Malang-Ria, saya kembali di bulan Juli.  :D 


Maka saya ucapkan kepada Anda sekalian...SELAMAT BULAN JULI! SELAMAT! :) 


n.b.
Cobalah kalian belok antrian dari The Amazing Spiderman ke Di Timur Matahari.  Pasti kalian lebih terharu kalau nonton Di Timur Matahari.  Film tersebut sungguh inspiratif! Saya aja nangis sampai 200 ml (sesuai takaran saji jus Tipco)! Ayo, ayo, ditonton, lupakan Peter Parker! *loh, maaf Andrew Garfield...


n.b. lagi
Rosti, restoran favorit saya sepanjang masa, baru pindah ke Jalan Lombok bersama Toko Merdeka yang jual kue sus enak.  Tempatnya lebih nyaman dan homey, dan menunya tetap nikmat disantap, walau ada sedikit perubahan kecil, ya, wajar dong.  :D
Ngomong-ngomong, sampai akhir Juli nanti, mereka mengadakan diskon 25% untuk semua orang, semua transaksi, dan saya sudah membuktikannya! Yiha! :3 
Nanti cerita lebih lanjut tentang Rosti ya, ada yang lucu soalnya.