Kamis, 12 Mei 2011

Hari-Hari Di Mana Aku Kembali Insyaf

Ya, sesudah berminggu-minggu nyomotin terus Indomie, kue-kue manis, daging, lemak, gorengan dan wew, semua yang kurang sehaat dan rupa-rupanya bikin saya berjerawat dan semakin bermassa, akhirnya saya kembali ke Rabu-Jumat vegetarian yang lebih strict

Kemarin Rabu, makan pagi saya oatmeal polos. Makan siang nasi, tempe goreng, dan  sayur bening. Makan malam nasi, tahu goreng, dan sayur bening.  Thanks for my Mama, yang kalau ngegoreng pintaar sekali, sampai minyaknya nggak kerasa sama sekali. :P Bravo

Dan tadiii, saya sangat senang karena TIPCO di Riau Junction beli 1 gratis 1! Jadi dapet 2 seharga 1 boks. :) TIPCO itu bebas gula lho! Pemanisnya alami (sepertinya dari anggur putih, kalau ditengok dari komposisinya).  

Udah gitu saya nemu mi instan KOKA! Ini juga favorit saya, karena nggak mengandung MSG alias vetsin, dan mi gorengnya suitable for vegetarian.  Mmuuaah! Dan di RiJu, harganya lebih murah dikit dari di tempat lain. :D 

Maka saya pun belanja dengan riang hati dan merasa sehat.  *baru rasanya sih , yah, tapi perasaan sehat toh pasti membuat tubuh juga sehat! 

Jadi inilah...foto terbaik kudapan kesayangan saya.  :-* 


Ngomong-ngomong, ada sebuah karya baru di cetakcetik! :D Silakan dikunjungi dan dikomentari.  Monggo.

Sekian dulu dari saya.  Harus ngacir ke CCF! :)





Tidak ada komentar: