sepintas kecerewetan

Rabu, 08 Juni 2011

Aymbek

Saya datang lagi...membaca sejumlah berita sukacita! 

Pada hari Minggu, kuturut SLCO pergi ke Taman Kupu-Kupu Cihanjuang! :)  Tempatnya lumayan asyik lho. Terletak di dataran tinggi Bandung dengan cuaca yang tetap saja panas karena matahari terik bersinar, menyajikan kupu-kupu beterbangan dalam kungkungan jaring serta penangkaran kepompong yang unyu-unyu. ;)  Berikut foto-fotonya: 

rona jingga

berjemur

penangkaran kepompong

menempuh hidup baru
Tadaaa! :D Yang paling lucu itu melihat kupu-kupu keluar dari kepompong.  Perjuangannya... ihihi! Selain kupu-kupu, di areal Taman Kupu-Kupu Cihanjuangnya ada pula taman kelinci dan taman bermain anak-anak! :D 






Seru banget sih, kalau kata saya. :) Memang lebih kecil dari Kampung Gajah (ya iyalah, namanya juga GAJAH), tapi lebih nyaman karena ukurannya itu.  Oh iya, tempat makan juga ada kok, walaupun nggak kepotret karena kamera saya udah keburu abis batere dan udah lapar, sibuk makan. :P 

Dan itulah, hari Minggu saya. 

Sekarang mari saya perkenalkan Anda dengan...Kawan-Kawan Benda Mati saya! :D Hahaha. 


1. Sepatu Sahabat Sejati
...memang tampangnya sudah belel tiada terkira, tetapi sejak 2010, sepatu ini setia banget jadi teman main saya.  Dulu dibeli untuk kebutuhan prom night SMA Yahya.  Udah gitu pas ke Jakarta main di Gedung Kesenian, saya juga bersama dia... (3 harieun).  Dan banyak lagi acara-acara yang membuat saya dan dia bersama.  Pokoknya ke mana-mana harus sama dia! Tetapi dia telah begitu tua dan kotor kena lumpur.  :P Sudah dicuci, sebagian lumpurnya masih agak nempel.  Huf.  Tapi percaya atau tidak...ini sepatu nyamannya...tiada tanding! Soalnya dalemnya empuk agak tebal.  Biasanya saya alergi flat shoes karena kaki ngejegrang nggak bisa pakai sepatu cantik atau bagian depannya kecil. 

Ini dulu saya belinya di Matahari Istana Plaza, lagi diskon jadi 50ribu Rupiah-an, beli dua, satu lagi warna coklat bahannya lebih keras.  


2. Sepatu Baru 
Ini sepatu baruku, beli lagi diskon di Misyelle BIP.  99.900 Rupiah dan modelnya memang yang selalu aku cari-cari dengan warna kopi ideal! Suka banget! :*

Dibeli karena salah satu sepatuku yang bertali udah jebol bawahnya (aw).  :D 


3. Sahabat Wajah
Saya memercayakan perawatan muka saya kepada merek yang saya cintai yaitu The Body Shop (terdengar seperti iklan? Ya!).  Kali ini khusus ngomongin sabun cuci muka.  *dear Inejh, jikalau Anda membaca pos ini: iya, sekarang saya cuci muka pakai SABUN.  Sejak tahun lalu, bulan April tepatnya, saya menggunakan Seaweed Deep Cleansing Facial Wash.  Belinya di booth TBS di Centro Kuta, Bali! Lagi korting 20%! *dasar demen yang diskon-diskon , langsung saya pakai selama liburan perdana di Bali itu.  Sampai deket akhir tahun nggak habis-habis, satu tub isi 100 ml kalau nggak salah. Udah gitu saya beli lagi deh. Soalnya nggak bermasalah dan enak dan bersih.  
Tapi, tapi, oh tapi, saya tuh kemarin, bulan April, karena beli beberapa produk di TBS, saya dapet voucher yang berlaku untuk pembelian Nutriganics.  Ini range baru The Body Shop (baru sampai di Nusantara, tepatnya) yang dapet sertifikat EcoCert! Saya sih dari zaman kapan udah tertarik melihat keberadaannya di negeri seberang sana (baca: Inggris, dll.).  Soalnya sebagian besar bahannya alami dan sebagian kecil bahannya organik.  Akhirnya, berkat si voucher, saya beli juga Nutriganics Foaming Facial Wash, tepat di hari launchingnya tanggal 5 Mei 2011! (dan lagi-lagi diskon 25.000 ditambah 15% karena anggota Love Your Body--kartu member TBS).  Selain itu saya dapet tester gratisan dari mbaknya.  Dicuciin muka dong, di dalem toko! Lengkap dengan penyegar, serum, dan pelembap! Benar-benar pengalaman aneh tapi berkesan.  Tapi ya, aneh. Tapi ya, lucu.  Aroma Nutriganicsnya...ENAK! Kayak rumput.  Segar-segar menghanyutkan.  Dan ini dia...teman muka baru saya yang akan segera digunakan secara berkala karena SDCFW kedua saya sudah mau habis.  :D 


Demikianlah, apa yang saya ingin sampaikan di pos ini.  Panjang!!! Hahaha. Tapi anggaplah sebagai tebusan karena seminggu nggak nulis. *keranjingan blog 

Bicara soal Pramudita...blog campur aduk ini, maaf kata kalau ini blog nggak jelas konsepnya.  Tidak spesifik tentang fashion, atau reviews, atau beauty, atau art, atau music, atau apa lagilah.  Memang saya orangnya campur aduk.  Saya suka banget seni, saya demen banget kalau bisa pergi ke pameran dan lihat-lihat karya dua dimensi mau pun tiga dimensi.  Saya seneng ngeceng cowok-cowok gondrong di sana... *pengakuan dosa 

Saya juga cinta banget sama musik.  Hidup tanpa musik apalah artinya.  Kalau lagi sakit, saya malah main piano dan sembuh.  Kalau lagi bete, saya bunyiin viola saya supaya betenya pergi bersama nada-nada kadang fals itu.  Obrolan tentang musik susah habis kalau berjumpa orang yang tepat.  Dan saya...pemilih sekali soal musik apa yang masuk ke telinga saya.  

Saya pun cukup mengapresiasi fashion.  Saya baca ELLE, Bazaar, dan semuanya! Dan saya selalu suka baca majalah begituan.  Saya senang banget kalau melihat gaya-gaya orang yang unik...


Saya juga punya ketertarikan khusus terhadap produk kecantikan.  Yang ini dari kecil.  Nggak tahuu, kenapa.  Suka banget kalau lihat alat kosmetik.  Makanya saya suka baca majalah cewek, soalnya banyak membahas hal-hal seperti itu.  


Saya seorang pecinta lingkungan hidup.  :) Saya mengharapkan kelestarian orangutan (dan saya cinta banget sama hewan ini).  Saya ingin orang lebih tertib buang sampah, saya bahkan suka disebut-sebut kalau ada yang mau buang sampah sembarangan: 


*seorang teman mau buang sampah sembarangan
*seorang teman lagi bilang: "Eh, hati-hati dimarahin Ningrum!" 


*melihat tas belanja substitutif keresek di toko suvenir 
*seorang guru berkata, "Ini kesukaannya Ningrum!"


Anyway, nikmati sajalah blog pramudita yang serbaada ini.  Semoga apa yang kalian baca membangkitkan inspirasi untuk membuat hidup kalian dan dunia kalian menjadi jauuuh lebih baik dan menyenangkan.  


Life is a playground.  Let's have fun! 
-Abang saya-

n.b: main ke sini, deh, KERENNNN banget. 


2 komentar:

Inez mengatakan...

Baru tau lho ada tempat ini.. Lewat mana jalannya supaya nyampe sana?

Sepatu yg ijo tali putus jeck?!

Eh, sy di link.. <3 Makasih cinta..
Kapan kita mau rombak Alkisah?
Yah, kita bicarakan nanti lah..
Sampe besook.. ;)

Ningrum mengatakan...

Iya. Aku juga baru tau. Lewat Gegerkalong, terus ke Cihanjuang. Hehe.

Bagian tapaknya itu jebol, jadi berlubang gede gitu. *hiks
Udah gitu si bagian depannya terkelupas-kelupas nggak jelas. Udah terlalu banyak berolahraga. Hahaha.

:) Iya doong. Biar blogmu ramai. Oh ijah ya. Minggu depan ya, sayang. :D