sepintas kecerewetan

Senin, 26 Agustus 2019

Kejutan!

Halo! Ternyata, saya udah 1 tahun nggak nulis di blog ini? Iya sih, memang lebih rame di citraramya saya ngoceh.

Banyak hal-hal spektakuler yang sudah terkabul di tahun ini, saudara-saudari.

1. Bumi Manusia akhirnya udah jadi film, ya ampun, makasih banget Hanung Bramantyo! Sejak baca di tahun 2009an, saya jadi agak tergila-gila sama tetralogi Pulau Buru-nya Pramoedya Ananta Toer. Makanya, begitu ada filmnya, saya langsung premier aja. Dan nggak kecewa!

2. Sudah main concerto. Walau bukan jadi solis piano tapi solis kecapi, wahaha. Yap, kecapi Sunda.

3. Sudah bikin resital piano--bersama dua teman, dan ini tuh asyik banget. Deg-degan, tapi antusias.

4. Sudah lulus ujian ARSM. Dan merasakan pakai toga di Kuala Lumpur, wahaha. Sekolahnya di mana, wisudanya di mana...

5. Sudah merasai bahwa sesungguhnya kejombloan bukan masalah terbesar dalam hidup. Entah gimana, kedalaman jiwa saya sudah terkuak dan saya mengenal diri sendiri. Thanks to Oknum Z. Walau sudah bukan gandengannya.

6. Sudah jual binder Kikki-K kemarin itu, mwahaha. Akhirnya, saya berpatok pada buku agenda biasa yang mungil, hadiah ulang tahun dari Inejh, dan buku sketsa corat-coret buatan Achebong.

7. Keane sudah menelurkan 2 single baru setelah mereka break setahun lebih. Yihaaa!

Salam met bobo dari Juju.

Tidak ada komentar: