sepintas kecerewetan

Sabtu, 25 Juni 2011

Musim Panas

Sudah kira-kira 2 minggu terhitung sejak kedatangan Makhluk L di rumah saya.  Cuaca benar-benar panas dan tidak mau menampakkan gejala hujan.  Langit selalu biru cerah, bersih dari awan-awan kelabu.  Sebetulnya saya sangat menyukai suasana cerah meriah begini. Sayangnya, kalau keluar rumah di siang bolong...aw...nggak deh.  Panas terik sengit menusuk-nusuk bagian atas hidung saya, bikin sakit kepala, dan keringetan.  

Musim panas benar-benar datang, kawan! Kali ini bukan pancaroba, tapi musim panas sejati.  Udaranya hangat, mataharinya gilang gemilang, dan langitnya biru terang.  :D Enak sih, kalau nggak bawa payung pun jalan-jalan hati tenang. Tumben, cuaca nggak ganjil seperti tahun lalu.  Sekarang Juni, musim panas, nggak keliru sama sekali!

Tapi ada yang agak aneh sih.  Biar panas begini, kok kulit muka saya kering ya? *anomali  
Untung ada manusia yang menciptakan pelembap wajah...hahaha!

Pas hari Kamis di CCF, kelas 1.2-nya saya cuma dihadiri 2 murid.  Saya dan Putra dan Mademoiselle Tanti.  Acara kami nonton film, jadi kami digabung sama kelas 1.2 tetangga dan jadilah setelah berminggu-minggu selalu berada di kelas yang kosong melompong sepi bin sunyi, saya menikmati keramaian sebuah kelas yang seharusnya! Apalagi dominannya cewek-cewek, jadi seru.  

Kami nonton film L'auberge Espagnole! :) Sebuah film tentang seorang mahasiswa dari Perancis yang merantau ke Spanyol untuk kuliah di Erasmus.  Dia punya pacar (diperankan oleh Mbak Audrey Tatou) dan ibu di negara asal.  Lantas ia menemukan teman-teman baru seapartemen (yang gokil-gokil nggak keruan) serta sepasang suami-istri kaya raya.  
Filmnya uniik sekali.  Filmografinya sangat menarik.  Efek-efek dramatis dibuat komikal sekaligus memanjakan mata dengan desain-desain dan animasi menyenangkan.  Lagu-lagu latarnya sangat mendukung! Sebuah film yang utuh dengan konflik-konflik heboh tetapi di sisi lain mengharukan juga! Porsi komedi film ini juga pas sekali.  Yuhuu! Kami ngakak-ngakak bersama di beberapa titik yang memang lucu banget.


 Sudah...deh, posnya selesai.  Selamat menikmati 'musim panas niat' tahun ini! :D




Tidak ada komentar: