Jumat, 22 April 2011

Selamat Hari Bumi! :D

Haaai, umat manusia! Selamat Hari Bumi, dan Selamat Jumat Agung, dan selamat buat anak-anak kelas XII yang sudah beres UAN.  

Wah, banyak juga ucapan selamatnya.  Hihihi. ;)

Hari ini, saya punya banyak camilan favorit! Mulai dari black chocolate, Tae Kae Noi, Vita-Weat, dan kejuu.  Semuanya gratis, karena dikasih... *horeee 

Dan hari ini saya masak sayur bening (jangan khawatir, sampah organiknya dibuang ke kebun kok)! Walau lupa beli jagung... 

Tadi pagi saya makan sebuah kiwi! :D Senang.  Enak dan (rasanya) sehat.  Mulai hari komitmen saya semakin kuat untuk hidup sehat dan didominasi sayur buah.  Yipi!

Well, ngomong-ngomong, saya udah bolos lompat tali selama dua hari (huahaha...).  Kenapa sih, komitmen olahraga susah? Huf.  Apa emang bawaannya aja males olahraga? Ada yang punya saran supaya tetap rajin olahraga? 

Oke deh. Saya mau menikmati Hari Bumi dulu.  Hihi.  :) 

all the best for Mother Earth!


Tidak ada komentar: