Senin, 04 April 2011

Makan Melulu

Ya, selera makan saya memang agak ketinggian.  Kemarin waktu diskusi sama Abang, kami membicarakan ini: 

Senojang (abang saya) : Ning, kita dikasih uang buat Mama, disuruh makan! 

Ningrum : Wah! Asyik! Ayo, kita makan apa? 

Senojang : Lu aja yang makan.  Gua mah mau buat yang lain.  Makan di rumah.  

Ningrum : (cemberut) Kok gitu? Kan lebih asyik makan bareng.  Lagian aku laper nih, baru pulang latihan orkestra. 

Senojang : Ning, gua mah kalau punya duit, mending main atau beli buku pengembangan diri, da, daripada makan!

Ningrum : (muka lapar) Aku sih jauuuh lebih suka makan.  Main itu fana.  Buku bisa minjem.  

Jadi tersimpulkanlah perbedaan pemakaian uang saya dan Abang.  :P Saya memang sukaaa makan.  Makanan itu, secara fisik kelihatan, hati senang kalau penampilannya bagus.  Terus jika rasanya enak, tambah-tambah deh poinnya.  Udah gitu, makanan biasanya mengandung aroma penuh kenangan yang sensasinya gimanaaaa.  Hahahaha.  
Sarapan saya tadi pagi asyik juga, lho: 


Vita-Weat adalah snek favorit saya! Rasanya tidak terlalu manis atau asin, hambar-hambar saja, kecuali yang memang diberi rasa (ada rasa barbekyu dan saus krim asam).  Semuanya sih enak, kalau menurut saya.  :) Yang jelas, snek ini terbuat dari brown rice asli, tidak mengandung kolesterol, dan proses pembuatannya dipanggang, bukan digoreng.  Wow! 
Sayangnya, agak susah dicari.  Ini aja beruntung nemu di Yogya CiWalk.  Bonus sup krim instan. 

Nah, ini sup krim instan yang berbonus Vita-Weat plain itu.  Campbell's sup segera! Tadi pagi saya cobain, ditemani roti Perancis diberi mentega dan bubuk bawang putih.  

Enak banget, lho! Nyam! Saya jadi pingin sarapan 3  kali.  Hihihi.  

Yang paling istimewa, supnya tanpa MSG! :D Saya musuhan sama MSG (entah kenapa, sih, mungkin sentimen aja sama bahan kimia, seperti waktu SMA musuhan sama pelajaran Kimia).  

 Selain Vita-Weat, saya juga fanatik sama SoyJoy.  Banyaaak yang nggak suka.  Rasanya memang agak ajaib.  Edgy, bisa dibilang.  Tapi low GI, lho! :D Hahaha.  Dan kemasannya lucu, praktis, bisa dimasukkin ke kantong dan dimakan sambil nongkrong. 

foto: dari soyjoy.co.id


Bicara tentang Yogya CiWalk, waktu itu saya makan ramen di Gokkana Teppan bareng Abang dan Bundo.  Terus, kami belanja dikit.  Soalnya besok nggak punya sarapan pagi.  Udah gitu kami malah nonton Gnomeo & Juliet.  Jam sepuluh malem! 3D! *malem Mingguan gila  

Tapi itu film lucu banget deh! Kadang-kadang lawakannya pun tak terduga.  Hihihi.  :o)

Tokoh-tokoh dalam film tersebut adalah: 
Patung bajang keramik (gnome),
patung cendawan,
patung katak gendut ganjen,
...dan kawan-kawan dan ada manusia dan patung Shakespeare

Mereka berasal dari dua tempat yang berdampingan, tapi musuhan! Topi merah dan topi biru.  Suatu kali, Gnomeo dari Topi Biru bertemu Juliet dari Topi Merah dan mereka jatuuuuh cinta.  Apa yang akan terjadi selanjutnya? Hmph.  Tanya Shakespeare, gih! :))
Yang jelas, cerita ini akan menghibur banget!



Bagaimana hari kalian? :) Oh iya. Sesubuh jam 3.00-an (4 April 2011)  tadi, katanya ada gempa lho.  Mudah-mudahan nggak apa-apa ya. Bumi memang lagi senang ajojing.


Tidak ada komentar: