sepintas kecerewetan

Rabu, 13 April 2011

Kelas Baru!

Yap.  Bukan di sekolah, tapi di CCF! :D Periode kursus April sudah dimulai.  Ah, di luar sana ini musim semi.  Le printemps

Nah, kelas baru saya, A1/2 sekarang, kemarin cuma masuk 3 orang.  Mereka adalah saya, Dea, dan Turin.  Udah aja.  

Guru kami adalah Mademoiselle Tanti.  Orangnya menyenangkan! :) 

Pelajaran dibuka dengan stimulasi otak lagi.  Diajak ngomong dalam Bahasa Perancis, ditanya satu-satu alasan les.  Udah gitu, dikasihtau materi pengajaran periode ini, yang bahannya dari buku ECHO.  

Sesudah itu, baru masuk kursus sebenarnya.  Kami menjelajah tempat-tempat wisata di Perancis! Wuhu! Semakin ingin ke Perancis! :) 

Habis gelap, terbitlah terang.  Habis jalan-jalan, kami belajar grammaire juga akhirnya.  Kami bikin kalimat perbandingan.  Plus, moins, aussi dan très atau trop.  

Begitu beres, saya dijemput sama Abang + Mama, dan kami ke Dago Plaza makan di Suis Butcher.  

Menu kami malam itu: 
♦ Tenderloin Parmegiana
♦ Lamb Chop
♦ Sirloin lupanama
♦ Goulash Soup
♦ Tuna Salad
♦ Hot Chocolate
♦ Fruit Punch 
Semua hidangan nilainya A++ ! Wuih. Saya salut sama kokinya.  :) 

Sudah, sekian berita dari saya.  

Ngomong-ngomong, sekarang saya punya tempat main baru bersama Inez, lho: 

Klik dan ikutilah blog Alkisah ini! Makasih. :)



Tidak ada komentar: