sepintas kecerewetan

Sabtu, 09 April 2011

ACME CLIMATE ACTION

Saya mau ngobrolin sebuah buku! :D Ini buku yang saya kasih nilai sejuta bintang, berhubung kualitas dan kuantitasnya tak diragukan.  

Buku yang mengajak kita melakukan sesuatu untuk lingkungan hidup secara langsung dan menyenangkan ini, judulnya: ACME CLIMATE ACTION

Apa yang ada dalam buku ini? 
Banyak! Mulai dari stiker-stiker yang mengajak dunia bergerak menghemat listrik, air, melakukan 3R, berhenti pakai kantung plastik, mengurangi perjalanan terbang, dan sebagainya.  
Kartu pos pun ada.  Semuanya mengandung desain yang berpesan lingkungan hidup.  
Belum pula ditambahkan berbagai hal seru seperti roda emisi karbon, di mana tertera angka emisi karbon dari setiap kegiatan kita.  Berbagai ide DIY (do it yourself) juga dikasih di dalam buku.  Wah, pokoknya interaktif banget! Saya jatuh cinta sama buku ini, sampai saya jadiin buku keramat.  Stiker-stikernya saya tempel di kartu ulang tahun teman segala.  Hihihi! :D 

Biar nggak penasaran, ini dia fotonya: 

Nah itulaaah, buku kesayangan saya.  :) Dulu dibeliin Abang di toko buku Aksara Jakarta.  Pas dia kerja di Jakarta.  Bulan ini/ bulan depan, dia bakal balik ke Jakarta lagi lho! :D 

 

Tidak ada komentar: