sepintas kecerewetan

Jumat, 03 Desember 2010

Lanjutkan!

Apanya? Cerita saya.  Judulnya secara umum adalah: Cappuccino Paradise.  

Inti ceritanya, seorang gadis kecil beranjak gede bernama Marin, hidup biasa saja dikelilingi keluarga, teman, dan peliharaan yang baik hati.  Suatu hari di tahun baru 2005, dia ketemu nggak sengaja sama Charlie, cowok sepantaran dia, di taman.  Dan kelanjutannya, mereka bersahabat, malah, nambah teman-teman baru terus! Di antara mereka, apa pula yang terjadi? Mengapa setiap momen terasa menggetarkan?

Ujung-ujungnya sih love story juga.  Tapi percayalah, yang ini dijamin menyenangkan dan manis! :-)

Awalnya, ini cerita saya bikin ngasal banget.  Asal jadi, asal nyambung, asal ketik.  Sesukanya banget.  Haha! *jangan ditiru Tapi, saya menikmati sekali pembuatannya, mikirin nama makanan, minuman, nama orang, kejadian-kejadian, dialog.  I enjoyed the process of making the whole novel. And I still do until now, in the 4th part of Marin's story. Yang paling aneh adalah, kadang-kadang yang saya tulis di novel suka kejadian! Terutama di CP3 (nanti deh, diceritain kalau bukunya sudah sampai pada khalayak ramai). 

Sampai akhirnya ini novel terbit juga (makasih, Om Harry dari Creativ Media) dan ketahuan sama anak-anak sekolah (dipelopori oleh...?).  Tapi saya senang! Senang karena berhasil menelurkan sesuatu yang bisa dinikmati manusia-manusia sedunia.  Sungguh.  Sejujurnya, orientasi saya memang cuma gitu doang.  Ngasih bacaan buat orang-orang.  

Hihi.  
Dan semuanya, "TERIMA KASIH YA!" Buat apresiasinya terhadap Cappuccino Paradise! :-)  Sabar ya, menanti seri ke-3nya.  Maafkan kalau lama.  Saya juga agak kesal nunggunya (hahaha). Tapi nggak bakal mengecewakan, deh.*senyumsenyum


2 komentar:

Anonim mengatakan...

tuktruktuktruktuk.. *bunyi empat ujung jari menghantam meja kayu...

Ningrum mengatakan...

Hihi. *cengarcengir