sepintas kecerewetan

Minggu, 26 Desember 2010

Sedang Meracau

Yang satu ini boleh dibaca, boleh tidak.  Saya cuma ngelindur dan ngeracau.

Saat ini Katarina Ningrum sedang (mencoba) membereskan Gentong Rotan Ajaibnya, yang isinya perintilan nggak jelas, mulai dari kumpulan batas buku (dari sisa-sisa guntingan karton dan yang memang pada esensinya beridentitas sebagai pembatas baca) dalam kotak bekas coklat Delfi Pictoria Symphony (coklat persegi panjang dengan ukiran piano grand / biola di atasnya, dua kacamata penahan-sinar-ultraviolet bonus majalah GoGirl! yang kedobelan karena saya beli dan beberapa bulan kemudian dikasih lagi edisi tersebut sama temannya Si Kokol, rumahnya kacamata minus saya, kantong HP yang berfungsi sebagai tempan menyimpan segepok tiket Bambi Land yang tak kunjung ditukarkan dengan hadiah, botol Pursue--cairan pencuci tangan 25 ml--nan isinya surut, sebutir kemasan model telurnya Tender Care Protecting Balm-nya Oriflame yang dibeli dari teman saya Ocha atas nama Mama dalam rangka nyobain dan ternyata tidak terlalu laku dalam percobaan di rumah (berhubung saya téh masih punya dua jar Born Lippy-nya The Body Shop hadiah dari seseorang pada zaman saya SMA yang nggak habis-habis dan Mama saya nggak suka pakai 'begituan', istilahnya untuk kosmetika dsb.), kantung pensil kuning gading bersulam nama saya: ningRum + seorang anak perempuan bergaun kembang-kembang + seekor kupu-kupu hadiah dari sepupu saya Martha-Tangan-Terampil*http://marrykayshop.wordpress.com/, buku notes kecil dari Martha juga (tulisan di sampulnya: Jeckapah), Lace Border--semacam selotip tapi penampilannya seperti renda dan bahannya kertas tebal lentur, dan tetek bengek-tetek bengek lainnya seperti bonus So Good seri Upin & Ipin itu.  

Begitu isi gentong ini keluar, Papa saya sampai melotot.  Benar-benar mustahil.  Ya nggak juga, sih.  Tapi kok, saya nimbun barang bisa begini perintil-perintil gini, coba? Hahaha! berlagak santai dan nyanyi-nyanyi~♫♪ 

Selain gentong, saya juga menyortir kumpulan spidol warna-warni saya yang bermacam-macam tipenya: Stabilo Pen 68, Stabilo Point 88, Snowman Marker, Staedler, Uniball, Maped Color Peps, ZA Penciltic, Carinex Color Highlighter, Pinkfoot, Zebra Milipen, beberapa yang mereknya sudah sirna (saking kunonya), ditambah gunting Kenko dan penggaris berhias gambar putri duyung didekorasi mote-mote imut yang sejak zaman saya TK masih hidup saja meskipun sudah tak ada airnya (dulu jadi kayak akuarium kecil gitu! Lucu banget.). Semua benda ini berdesak-desakan dalam kaleng bekas peach Del Monte 825 gram.  

Aaaaaaahh.  Dan untuk berlari sebentar dari kebanyakan materi, saya nulis di pramudita dulu, nih. 

Tidak ada komentar: