sepintas kecerewetan

Jumat, 10 Desember 2010

Bermain Main

Begitulah! :) Saya...bermain-main bersama teman-teman. 

Kamis 
Mengemban tugas belajar Bahasa Perancis (balelol) di CCF, kemudian saya makan malam Spaghetti Bawang Putih dan air mineral sendirian ditemani sekuntum bunga.   Enak...cuma...sepi.  :(( 



Tapi tak apa-apa. Setelah itu, Papa dan Mama datang menjemput dan kami mengambil Estherminaluriskandangolalamasukutukartumpul & Manda di Sultan Agung, lantas kami ke Bumi Sangkuriang untuk nonton...Wolfgang Haffner Trio! Dan, sungguh, saya nggak kapok sama sekali deh nonton ini! Kepala langsung terinspirasi penuh gemilang.  *criiing 



Penampilan mereka luarrr biasaaa.  Piano, kontrabas, dan drum, berpadu dalam harmoni yang luar biasa menjanjikan sebuah kemerindingan bagi pecinta musik! Pokoknya ciamik! *euforia banget deh

Setelah nongtong, saya + Inezwanditarikandangolalamasukutukartumpul + Arthur + (ternyata pernah main bareng pas acara GII, tapi baru kenal kemaren deh) + Billy + Albert (baru kenal, dan dia sebetulnya duduk di sebelah saya pas nonton di Bumi Sangkuriang) bercokol di Cabe Rawit. Semacam kedai gitu.  Haha... Minum-minum jus (malem-malem, di Ciumbeuleuit, dingin-dingin menggigit).  Kami ngobrolngobrolngobrol dan akhirnya pulang sekitar jam 12 kurang (atau setengahnya? Entah.).  

Dan saya tetap histeris aja lho.  Keren abis tuh trio.  Inspiratif.  Unik.  

*lari ke piano dan latihan sampai tepar

Hari ini, Jumat, rencananya mau nonton Trio la Tache (piano, selo, klarinet) di CCF.  Bersama dua isteri saya dan entah siapa lagi yang berminat.  :)  

Dan berikut foto-foto pas perayaan ulang tahun Si Abang Tukang Bakso Mari-Mari Sini.  




Tidak ada komentar: