sepintas kecerewetan

Rabu, 22 Desember 2010

Sekedar Mengisi Ruang Kosong

Hola! Saya kembali, dengan sebuah foto Sang Saka Merah Putih berkibar di halaman depan Taman Bunga Nusantara Cipanas tahun lalu! 
Minggu ini saya banyak pergi-pergi.  Ke St.Laurensius, ke GII Dago, Laurensius lagi, GII lagi...hahaha! Kerjaan Natal nih.  

Tapi di rumah juga, saya nggak nganggur.  Saya bikin kue kering bareng Mama, dan...ada yang mau beli? :D Hihi.  

Lalu, saya juga mengembat film seri The Nanny Season 1, cerita tentang seorang pengasuh anak yang rada sableng tapi lucu, yah, intinya, sitkomnya asyik banget, deh.  :) Kebetulan, ini hadirnya di zaman tahun 1993-an, di mana saya masih kecil banget--baru lahir mungkin, sehingga nggak mungkin ngerti ceritanya.  Sekarang, DVDnya sudah di tangan! Seneng banget deh. Yipii! 



(Om Google, pinjem gambar ya)

Anehnya, belakangan saya nggak nyentuh netbook lho.  Saya nggak minat nulis gitu.  Deuh.  Padahal lagi ada target.  Tapi entahlah--kaki saya nggak bergerak untuk mendekatinya dan tangan saya enggan mengetik fiksi.  Ah, ini penyakit tahunan deh.  Atau penyakit akhir tahun? Emboh.  Kenapa ya? Siapakah yang bersedia memencet tombol nulis saya? :((

Oh...

Now I miss my Marin and Charlie again.  Kayaknya saya akan coba melanjutkan nulis deh hari ini.  Mudah-mudahan.  Doakan ya.  


Untuk semuanya...

Selamat Natal 2010 !

Tidak ada komentar: