Jumat, 26 November 2010

Hari Nonton Nasional

Karena hari Rabu tanggal 24 November ini, saya nonton melulu! Siang-siang, saya pergi ke BTC sama Mama, nonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1.  Keren! Belum pernah nonton Harry Potter seri sampai ketawa, terharu...pokoknya emosional! Haha. Mungkin karena dibagi dua, jadi emosi-emosi kecil yang muncul di buku berhasil diulik dalam film.
Ditemani nachos bersaus keju dan berpenyegar cabai hijau yang lezat, pop corn, dan es teh lemon ber-es batu, saya sama Mama anteng duduk nonton.  
Yihaa! Sesudah itu, kami makan baso tahu Saboga di ... lapangan makanan (baca: food court).  Enak! 

Pulang dari sana, saya istirahat bentar.  Leyeh-leyeh.  Lalu jam makan malam tiba, menyusul acara nonton berikutnya: resital terompet dan piano Eric Awuy & Denny R. Iswargia.  Saya nonton bareng Inez & Clement.  Yang pertama itu isteri tercinta, yang kedua teman sejak zaman batu apung...yah, pokoknya teman main klasik, lah! Hahaha... inget dulu, pas SD, saya dan dua orang itu pula ditambah teman satu lagi, Lala, pergi main di Sultan Plaza, yang ada tempat main interaktif gitu.  Ada mandi bolanya, serodotan, gantole, yah...pokoknya seru! Hihi.  :) 

Sekian...hari Rabu.  Nonton terus 'kan?

Ehm, karena tidak tahu mesti menulis apa, saya tutup saja.  

Berdoa, mulai.  

*salah, ya?

Oh, tunggu! Satu lagi.  Saya nggak jadi pakai nama Kateri Tekakwitha, lho! Ternyata nggak wajib.  (pernah cerita tentang ini belum sih, di sini?) 

Tapi saya tetap cinta sama nama itu. :3


4 komentar:

inejh mengatakan...

Kita BEREMPAT pernah ke Sultan Plaza?!?!?
Main berempat?!
Tunggu.. tunggu.. Sultan Plaza tuh yang mana ya?

Lho?! Ga wajib? Jadi namamu tetep KN doang?
Ga wajib bukan brarti ga bisa kan? Trus jadi kenapa kok ga jadi?

Ningrum mengatakan...

Pernah, Jeeeng! :D Wekekek. Ayo, ingatt. Sultan Plaza teh yang ada maenan-maenan itu, lho. Yang serodotan macem-macem, gelap, warna-warni, gantole, jaring-jaring...

Iya, gak wajib ternyata! Bisa, tapi saya juga emang agak ogah nambah nama banyak-banyak. Repot! Syukurlah...nama saya tetap dua kata yang praktis! Tapi sebetulnya suka sih, sama nama Kateri Tekakwitha. Yah, jadiin nama tokoh aja. Hihi! :D

inejh mengatakan...

Oh! Ya ya.. Gw inget tuh tempat... Tapi gw ga inget pernah kesana bareng Haziella n Clement, apalagi sama ANDA!!! Gila ya.. itu gimana cerita sih?! Kok BISA gitu lho?!

Ya wes.. klo ada critenye, bagi2.. Temennya kasih nama Gita aja.. (nama gua kalo bukan "Inez" kata mama..) hehehe..

Ningrum mengatakan...

Hahahaa! BISA! M150 soalnya minuman kitaaa. :p

Baiklah. Tekakwitha dan Gita. :)