Kamis, 27 Oktober 2011

U.M.A.M.I

Tadi saya sama Esther makan di Kedai Ling Ling, Jalan Sultan Agung.  Wuih! Untuk pertama kalinya...saya makan okonomiyaki sampai pingin nambah.  Bener.  Enak! Saya pesen yang isi salmon.  Jadi ada sayurannya, telur, potongan salmon, dan di atasnya ditaburi serutan ikan dan mayones + saus Buldog.  :))

Minumnya, kami punya Mango Dessert.  Itu pun enak! Semacam krim kental rasa mangga warna kuning, dikasih jeli-jeli caviar dan jeli-jeli buah kecil-kecil.  Sensasional! Nggak aneh kalau ramainya bukan main, padahal baru buka (jam 13.00 WIB).  

Terus Si Papa baru beli CD musik (bajakan, hehehe) Billboard Collection.  Haha! Ada-ada aja, Pa.  Ini isinya ada soundtrack film Shaolin.  Ada lagu yang dinyanyiin sama Andy Lau! Judulnya Enlightement.  Dan saya kaget.  Gawat! Suara Andy Lau ENAK! Sayangnya cuma satu. D': 

Padahal asli lho, suaranya baguslah.  Pantesan terkenal! *ketinggalan zaman

Ya maklum dong, pas Andy Lau lagi beken, saya kan masih kecil! :3 Taunya cuma Si Komo dan lagu ABC.

Oh iya, 19 November nanti guru saya Kak Angie mau ngadain konser mini buat murid-muridnya, dan saya diminta ikut! Jadi saya lagi galau milih lagu.  Antara Arabesque No.1-Debussy atau si Nocturne Chopin yang ada di sini.   Cuma kalau harus hafal, saya malah lebih sreg sama Arabesque, soalnya dulu pas ujian akhir SMP sempat menghafalkannya dalam sehari (dari pagi sampai malam kayak orang sakit piano) dan masih suka saya ulang-ulang sekarang.  :D 

Cuma mungkin, saya sudah jenuh sama si Nocturne (maafkan, Om Chopin :P). Tapi kata Kak Angie boleh dua lho! :)) Yah, sudahlah.  Nanti juga dapet pencerahan.  Amin. 

Sekian dari saya hari ini.  Oh iya, ada giveaway menarik di sini! Lucu banget.  Mari kita bergabung.  Ahahaha. :D 


Tidak ada komentar: