Senin, 17 Oktober 2011

See You Soon!

Ginilah gambar orang jomblo.  Hahaha!

4 komentar:

artika maya mengatakan...

kurasa doodle slh satu jenis yg sulit kugambar, hihi gktau kenapa.
yg ini lucu.
eh iya, ini temennya inez kan?
tuh anak kok udah jrg nge blog y?

Ningrum mengatakan...

Oh ya? Aku malah tumbuh bersama doodle. Apalagi dulu pas zamannya telepon rumah masih berjaya, kalau lagi teleponan pasti ngedoodle. Hahaha!

Makasih dibilang lucu. :")

Iya, Inez pan lagi kuliah di Jogja, dan dia memang bilang bakal jarang online karena mau berhemat. Soalnya dia kudu ke warnet kalau mau online. FB aja jarang banget kok... Lagian tampaknya tuh tugas dia banyak banget! Haha. :) Kita tunggu saja deh sampai dia muncul lagi.

artika maya mengatakan...

yahh gitu ya, daku kehilangan 1 blogger yg cukup keren klo gitu.
yo wes, kunantikan dirinya nge blog lg.
slm utknya ya ^^

Ningrum mengatakan...

Ooke. Nanti aku sampaikan salamnya. :)