Kamis, 03 Februari 2011

Makanan Le Bistrot Enak!

Iya nih. Masih terbayang-bayang pizza, sebetulnya.  Tapi ternyata, kemarin Rabu itu pizza habis, coba! D': Syediihh! 

Oh, sepertinya intro tersebut agak ngebingungin.  Jadi gini lho.  Saya sama Esther rencananya mau makan pizza di Le Bistrot, CCF, Jalan Purnawarman seberang BEC deket warung rokok.  Tapi apa kata, begitu tiba di sana, kami mendapati bahwa ternyata menu istimewa tersebut KOSONG.  Katanya ada yang pesan grosir gitu.  Padahal, pas kami masuk dan ke toilet dulu, tercium aroma-aroma roti panggang dicampur saus tomat. Huah! Semakin sedih! *lebay

Namun kami toh dua anak yang baik dan panjang sabar.  Jadi ya sudah, kami makan pasta aja.  Saya pesen spaghetti bawang putih, si Esther spaghetti bolognaise.  Kami makan Greek Salad berdua, dan belakangan, gara-gara orang sebelah kami pesan tiramisu dan tampaknya lezat, kami pesan deh, itu kue coklat krim.  Hahahaha! Parah banget nih, nafsu makannya. Tapi kami kenyang dan puas...siap nonton Jazz Duo Piano Aldi dan Stanley!(ajib banget lho!!!)  :) Yap, memang tujuan utama kami ke sana tuh karena mau nonton.  Sekalian mau candle light dinner.  

Dan ini, dokumentasi visualnya: 

Tiraminyam! Lihat dong coklatnya.  Leleh-leleh gimana, gitu...

Teh panas manis, coklat panas berkrim. 

Proses habisnya salad dengan cepat.  Begitulah.

Spaghetti Bawang Putih

Spaghetti Bolognaise


Seharian ini saya makan terus lho.  Parah! Lihat deh, saya punya foto-foto makanan lainnya. 

Ini telor + tahu + tempe bumbu Bali.  Tapi kebanyakan air.  Anehnya, di bumbunya memang disuruh 1 liter! Udah saya kasih kurang dikit dari itu pun masih jadi berkuah gini! Sedih. Tapi enak lho, saudara-saudara.

Kalau yang ini memang eksperimen murni.  Apel Fuji + keju cheddar + daun ketumbar.  Yah, lumayan aneh.  Segar-segar berlemak dan wangi ketumbar.  Tapi asyik juga buat ngemil sembari baca Rumah Kaca. Sudah Bab 4 lho!

AAAAH! Enaknya makan-makaaan! *masih rakus

Oh iya.  Saya punya pertanyaan.  Kalau ada yang bisa jawab, tolong ya...

1. Siapa yang menciptakan payung? 

2. Debu itu apa? 

3. Siapa penemu sistem gembok, gerendel, dan lubang kunci? 

Hehehehe.  

Oh iya.  Gong Xi Fat Choi! :)


Tidak ada komentar: