Jumat, 11 Februari 2011

Appetite, Oh, Appetite

Hai! :) Setelah meracau tentang Jack Black, saya kembali dengan makanaaaan.  Sllrrp sllrrp! 

Kali ini ceritanya tentang Sumber Hidangan, sebuah restoran kuno di Jalan Braga, Bandung, yang mengandung nilai-nilai kenangan bagi orang tua saya dan tentu saja kakek-nenek.  

Seperti biasa kami jalan-jalan pagi dan dengan segenap tekad akhirnya melihat pintu Sumber Hidangan terbuka. Yihaaa! :D Akhirnya! Setelah berkali-kali ke sana dan tutup.  

Lantas ini dia, dokumentasi visualnya: 

Di atas adalah sosisbrud / sausagebrood / susjyesbroed...ah, entah gimana nulisnya.  Pokoknya dipanggil 'sosisbrut'.  :))  Yang ini enak sekali! Masih hangat lagi.  Dicocol sambal botol, jadi lebih sempurna.  



Ini es krimnya.  Saya lupa namanya.  Pronerie...promberi...porbeni...apalah.  Tapi yang jelas itu dua rasa: vanila dan arben.  Arben sih, nggak tahu apaan.  Rasanya enak dan klasik! Klasik.  Inget kecil lagi, saya pernah mencicip es krim yang rasanya demikian.  Mantap! Es krimnya juga lebih padat dan banyak susu murninya.  Jadi lebih krimi. :9



 Dan yang satu ini judulnya Sumber Hidangan Spesial.  :) Ada vanila, arben, dan coklat, dikasih buah dan kismis.  Es krim coklatnya uwooww, enak.  Agak pahit, jadi nggak giung. 






Itu makanan-makanannya.  Sekarang...interior! :D 




Demikianlah! :D 


Tidak ada komentar: