sepintas kecerewetan

Jumat, 03 Februari 2012

H.I.J.O

Ayo, coba dieja: Ha-I-Je-O.  Hijo.  Asalnya dari Bahasa Kawi yang berarti 'hijau' alias midori atau vert atau green, sebuah kata paling 'sesuatu' belakangan ini.Sudah banyak produsen benda-benda yang menurut saya memuaskan dalam hal produksi benda-benda berunsur 'hijau' atau setidaknya 'lebih hijau', dan untuk itu, saya iseng memamerkan tiga produk yang saya beri salut untuk niat baiknya: 


Menggunakan surfaktan yang dalam diuraikan tanah, menurut saya itu pencapaian yang bagus, dan menjadi alasan saya untuk menggunakan Rinso yang satu ini di rumah. :)

Tanpa tambahan gula dan pengawet.  Sayangnya, bukan asli buatan Indonesia.

Mi sehat berbahan dasar green barley, tanpa MSG dan mengandung lebih banyak kebaikan! Dulu saya biasa beli KOKA (yang juga bebas MSG), tapi yang satu ini buatan Indonesia, maka saya berpaling begitu saja. :)


Apa kalian menggunakan salah satu produk yang saya daftar di atas? 


Nah, kenapa saya ngedadak ijo? Soalnya, sekarang Bulan Februari, bulannya cinta, kata orang-orang.  Tapi saya kan nggak punya acara gede-gedean, pacar pun tak ada.  Hahaha. :)) Akhirnya, saya memutuskan untuk mendedikasikan Hari Kasih Sayang 2012 untuk Bumi, dan bukan hanya tahun 2012, tetapi selamanya selama masih tinggal di Bumi! :D 
Setuju, nggak? ;)


foto-foto saya minta dari Mbah Google. J'ai Googlé.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Mi amas google kaj verda! Aku cinta google dan hijau! Saya juga telah memakai rinso hijau tersebut, tetapi buat jus lebih alami lagi jika membuatnya sendiri di rumah, diblender dan lebih hemat. Kalau mi hijau, nanti saja coba, saat ini belum ada uang haha nice posting untuk memotivasi orang menyelamatkan bumi. J'ai mondo! Mi amas mondon! *sedikit berbahasa esperanto*

Ningrum mengatakan...

Hahaha! Itu bahasa telenovela, Mas?
J'aime Google et le vert. :P

Iya, jus buah memang lebih baik yang dikreasikan sendiri, tapi kadang tak sempat, jadi cari yang praktis. :) Yah, lumayan membantu mencukupi nutrisi harian kok.

Mi hijaunya enak! Lagi promo, beli 2 dapat 3. :P

Ya ya, mari selamatkan Bumi! :D "Mondon" itu Bumi?

sayamaya mengatakan...

s-e-t-u-j-u :)

dunia kecil indi mengatakan...

aku fans beratnya tipco! hehehe :D

Tabah mengatakan...

yah iklan nih hehehehehe. . . . hijo asiknya rame-rame. . . .

Ningrum mengatakan...

Kak Maya: Horee! :D

Kak Indi: Hehehe, iya, rasanya enak. :9

susu segar: :)