Jumat, 07 Januari 2011

Sudah Tanggal 7 Lagi Dong!

Iya. Saya kaget.  7 hari sudah berlalu dari awal tahun 2011 dan saya belum ngapa-ngapaiiiin! Ah, tapi nggak juga sih.  Saya mulai belajar vibra, yang memang merupakan target saya tahun ini.  Terus saya betul-betul sudah lupa bahwa saya takut anjing dan kebablasan bergaul akrab sama guguk-guguk manis di mana saja (dulu saya fobia lho sama hewan itu!). Lalu...iya, saya udah kangen Engkong.  :'(  Entah apa yang saya kangenin.  Random.  Seperti suaranya, baunya, nyanyian Jembatan Merahnya yang sepoi-sepoi, dan perintah "Makan!"nya. 

 Cuma, yaaa...life goes on! *klise iiiih

Untuk cerita minggu pertama Januari, saya sudah membereskan satu biji cerpen, bisa baca di Nona Mesin Tik.  Lalu, saya sekarang akrab lagi sama netbook! Dengan kata lain, saya menulis lagi, lagi, dan lagi! :-) 
Terus, terus, saya baru ditawarin guru saya untuk ikut kompetisi piano.  Ah! Itu benar-benar jawaban doa saya.  Isinya hanya gini: 



"Tuhan, kalau memang aku harus bermusikria, ya, kasihlah jalan. Aku hanya bisa mendeskripsikan detail-detailnya, tapi Kau yang ringkas. Aku agak pusing kalau mesti membuat garis besar. Terima kasih. Amin."

Itu saja! Dan sepertinya sih, Tuhan mulai menyusunnya.  Saya tahu saya bakal kalang kabut sendiri (kayak tahun lalu, tiba-tiba bisa main di Gedung Kesenian Jakarta, secara saya masih pemain viola kelas janin), nggak percaya diri, tapi beriman teguh dan nekat... mudah-mudahan tahun 2011 lebih baik lagi, deh, cara bersikapnya! Haha... :D Tapi serius deh, rasanya jadi banyak utang budi gini sama banyak orang.  Aahhh.  

Maaf, ini saya meracau lagi.  Udah ngantuk tapi pingin nulis.  Kalau bingung, soriii, beribu sori. Miliki hari baik yaa. :D


Tidak ada komentar: