sepintas kecerewetan

Kamis, 27 Januari 2011

J'aime ma vie

Hahaha! :D *loh, ujug-ujug ngakak, apaan sih? 
Saya datang lagi, mengganggu kalian semua.  Tapi hari ini khusus blognya lebih banyak foto daripada tulisan.  
Informasi dulu ah.  Dari hari Selasa sampai Rabu kemarin (dan rencana diterusin hari ini), saya udah berhasil melaksanakan Kampanye Hari(-Hari) Bebas Tisu loh! Ahiii! Padahal saya pilek begitu rupa hari Selasa, dan Rabu juga paginya agak ingusan... tapi saya nggak membuang tisu! :D Senangnya.  Ayo, siapa berikutnya yang mau bebas tisu juga? :)

Oh iya.  Kemarin ada mbak-mbak di Indomaret yang sangat pintar! Saya beli Silver Queen Chunky Bar dan Susu Beruang (euh, Bear Brand), terus saya ditanya di kasir: "Mau pakai plastik, Mbak?" 
Mbak pintar! :D Kasih bintang lima bentuk hati ah... ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Nah, ini dia, foto-foto! :)

Pemandangan dari bar Le Bistrot, nengok ke kiri sedikit.  Hehe.  Jalan Purnawarman di malam hari saat tidak mati lampu! :)

Kue pai buah bikinan sekeluarga (termasuk seksi belanja, Papa) yang dibikin tahun lalu

top: Grande FO with handmade application  vest: Mama's creation pants: BTC shoes: my aunt's old collection  keterangan: sedang norak-noraknya sok fashion blogger di zaman SMA.
 

Band favorit, sampai iseng bikin aplikasi nama mereka di atas kaos saya.  Hehehe...

Itu buku catetan saya, semacam agenda, buku mimpi, obsesi, cita-cita, rencana, bahkan sedikit bernuansa diary tapi lebih aman dibaca massa *kayak ada yang mau baca aja Kalau novelnya, itu Rumah Kaca bikinan Pramoedya Ananta Toer.  Lagi mau saya telan! Hap! Glek.

Ini dia, sebagian dari staff of life saya! Novel, buku catatan (terdengar mirip Blue's Clues?), buku skenario cerita, pensil 0,7, Maped Colour Peps, penghapus, pensil warna bisa gonta-ganti (built-in?) dan Nokia 3155 kesayangan yang serba bisa! Sebetulnya ada dompet dan lain-lain tapi yah, yang kefoto cuma ini.  :)) Hahaha! Hanya sekedar ingin memberi penghargaan bagi benda-benda ini, yang menemani saya di mana-mana. 


Oh iya.   Saya kemarin nemu fenomena aneh di atas kebun rumah saya! Yaitu ini: 

...Apakah ini?

Kemarin langit juga tampak keren dan ajaib banget.  Ada UFO kali ya... *demam crop circle


Bicara tentang beginian, kalian percaya ada alien nggak? Saya galau euy, antara iya dan tidak.

Okee...segini dulu ah! :) Selamat hari Kamis ya!
I love my life!

Tidak ada komentar: