Sabtu, 20 November 2010

Tombo Teko, Loro Lungo!

Saya baru sakit! Ah! Betapa sehat itu enaak banget! Saya bersyukur, Tuhan memberi saya sakit aneh ini, sehingga saya sadar bahwa sehat tuh ENAK! Saya cinta SEHAT! 

Ngomong-ngomong, ini sakitnya saya rada nggak jelas sebetulnya.  Mulainya di hari Rabu, pas Idul Adha.  Saya 'kan pergi ke Rumah Engkong tuuh... terus saya nonton TV5Monde, biar mendengar Bahasa Perancis! Dan cuma nangkap: Oui, les Etats-Unis, des Chiffres & des Lettres, dan alfabet...dalam acara kuis.  Haha.  Tapi kebetulan banget sebelumnya acara kuliner gitu.  Ada salmon kayaknya enaaaaaak banget! :-9 
Nah, terus saya agak meler-meler gitu.  Lalu disusul sakit kepala, lemas...
Saya kira sih, ya udah! Capek kali.  Jadi saya tetap asyik-asyik aja.  

Habis gitu, saya, Papa, Mama, pergi ke Clover, sebuah tempat makan Cirebon, yang jual es kelapa muda.  Degan! :-9 Saya makan dengan nikmatnya bersama sepasang orang tua saya, kemudian...mulai sakit kepala.  Saya pun mencurigai empat gigi bungsu saya, yang emang lagi berada pada zaman pertumbuhan optimalnya. Tapi sepertinya bukan mereka penyebabnya! 

Pulang ke rumah, saya demam aja, lho! Tidakkk! Mangkaning besok ada les di CCF.  Saya udah takuuttt.  Paling paranoid sama yang namanya bolos (nggak normal ya?).  Saya pun tidur cepat malam itu.  Badan udah nggak enak.  

Besoknya, saya merasa lebih baik! Yihaaa! Terima kasih, Tuhankuu! Tapi, tunggu dulu...saya ternyata masih batuk berdahak dong! Ah, sudahlah.  Yang penting nggak pakai demam! *paling sebel sama demam

Kamis, saya sudah kembali ber-CCF dengan selamat, sentausa, adil dan makmur.  Yiiiiha! Saya sayang deh sama Tuhan! Sekalipun sakit, tetap jauh dari bolos.  Hehehe.  :-)

Oh iya.  Domba tuh suaranya bener-bener Embeeeek, ya! Lucu deh! Muaah! :-*

Tidak ada komentar: