Selasa, 23 November 2010

Neo Bongjyur

...RUSAK! 
Oke, oke.  Setidaknya, ini nggak tahu kenapa, tapi pos Bongjyur yang saya tulis sebelumnya mau saya benerin...eh! Malah rusak! :((  Begitu dipos, jadi kode-kode semua isinya. 

Baiklah, saya akan tulis ulang semua yang saya ingat ada pos ini.  *sambil masih nangis sesenggukan 

Minggu 7 November 2010
Nongkrong di Raffel's Ciwalk Bandung bersama tiga isteri saya tercinta: Estherminaluriskandangolalamasukutukartumpul dan Inezwanditarikandangolalamasukutukartumpul.  Ngobrol sampai ambrol brojol bedol desa.  Puas, deh, puas! Lumayan buat ngupdate berita selama beberapa saat.  Lagipula, kami saling kangen parah juga nih. 

Senin 8 November 2010
Intinya, saya tuh sudah mulai CCF.  Hari Senin ini...hhh...(mengeluh karena mesti nulis ulang), ada sepuluh orang dalam kelas.  Ellis, Adity, Intan, Uthie, Doni, Dicky, Amjad, Mufi, Helmi, dan saya sendiri si Ningrum.  Kami duduk bersama-sama dalam kelas Saisons (baca: Zezong) dan dipimpin oleh seorang guru, yaitu Mademoiselle Anggie.  :) Waktu dia datang pertama kali, dia 'kan nyapa, "Bonjour!", nah, kami semua bengong.  Antara pingin bisa jawab, tapi nggak tau mesti jawab apa, deh, kayaknya.  

Akhirnya, ya sudah.  Belajar! :-) Mulai dari memperkenalkan diri (Bonjour! Je m'appelle...), alfabetnya (Les Lettres), angka 1-10, dan macam-macam lagi.   Ribet banget! Tapi menyenangkan.  Menggelitik otak! :) 

Habis dari sana, saya ke gereja, ada susulan Krisma.  Rupanya, anak-anak SMA lagi pada belajar PKn aja, lho! Berulang-ulang berkumandang kalimat "Demokrasi adalah...", sampai saya ikut hafal.  Tapi udah nggak.  Sayang sekali.  Hahaha! 

Selasa 9 November 2010
Pergi les viola ceritanya, naik angkot.  Hujan besar! Mantap! Pasteur depan BTC banjir + macet total.  Tapi di tengah-tengah kegalauan hati (yang udah telat jam les), saya ketemu bebek di pinggir jalan! Trio bebek berdiri kompak dan memandangi saya sembari ngoceh.  "Wek, wek, wek..."
Saya jadi ketawa sendiri.   

Rabu 10 November 2010
Lupa.  Kayaknya leyeh-leyeh di rumah ya? Selamat Hari Pahlawan! :)
Kamis 11 November 2010
Hahahaha! Udah CCF lagi dong... nggak kerasa nih.  Saya beli buku konjugasi seharga 35 ribu Rupiah dan rupanya oh yiha rupanya, warna oranye.  Memangnya kenapa? Karena setelah ditotal, saya telah membelanjakan 3 benda bersalut warna jingga setelah mencapai penghujung hari.  Habis ke CCF 'kan, saya ke tukang komik depan situ, saya beli Hai! Miiko 22.  Nuansa sampulnya oranye! Terus, saya ke MeVeJe bareng Kak Arti, Kak Moul, dan si Abang, muyer-muyer dan makan di Sushi Groove (enak!).  Saya sempat ke Duta Musik dan beli CD Kuaetnika-Nusaswara yang lagi-lagi bersampul jingga.  Aaaneh.  

Jumat 12 November 2010
Les piano.    

Sekian ulasannya! Hufff.  Terhibur sudah hati saya.  *tapi air matanya masih berlinang seperti Ibu Pertiwi yang dilihat oleh Chiquita Meidy di masa lalu

Tidak ada komentar: