Rabu, 21 Juli 2010

Sebuah Hari

Bangun agak kesiangan hari ini! Aaargh. (:'-S) Untung bukan jadwal sekolah, jadi nggak bakal telat.

Pagi ini sarapannya Koko Krunch pakai susu Frisian Flag low fat. Wah. Enak banget! Tapi diketawain sama Mama dan Papa karena dibilang kayak anak kecil. Mm. Mungkin saya memang rada rindu masa kanak-kanak saya, di mana rambut saya batok dan muka saya bundar. :-))

Sekarang, saya ngedit-ngedit foto dengan Adobe Photoshop CS sembari menyimak lagu-lagu kesukaan. Nikmat sekali.

Jam setengah tiga nanti, saya harus berangkat les! Les biola alto saya yang menyenangkan ~tapi jujur aja, baru latihan barusan...~ maaf Kakak Guruku. :-D

Barusan juga saya main piano. Saya maenin lagu yang betul-betul nggak bosen-bosen dimaenin: Sonata Op.13, 2nd Movement "Pathetique" karya Beethoven. Karya yang melankolis tapi manis. Ah. Setelah dipikir-pikir lagi, Beethoven memang jagonya komposisi mengharukan deh! Setiap karya Beethoven selalu bikin merinding. Suka deh!

Hahaha. Ada yang tergila-gila musik klasik, kayak saya nggak?

Oh iya, sekilas info. Saya baru nambah link baru di bangs and vintage glasses ini. Judulnya Nona Pedagang. Isinya daftar buku saya yang sudah terbit, Cappuccino Paradise, jilid 1 dan 2, dengan harga dan prosedur pembeliannya. Plus resensi! :-D Monggo mampir, supaya punya bacaan buat ngisi kejenuhan.

Selamat siang bolong, semuanya!

Tidak ada komentar: