Selasa, 20 Juli 2010

Semua Mau

Nggak tahu ini namanya semangat anak muda, atau otak yang nggak fokus, tapi...

-Pas ngebaca majalah fesyen, saya suka kebita jadi sosialita dan difoto-foto pakai baju bermerek (merek sendiri, kalau bisa)

-Pas ngelihat poster konser atau resital musik klasik, saya ngebayangin seandainya saya juga ada di panggung, dan fotonya nongol di poster.

-Pas ngelihat para fashion blogger, saya kepingin juga kayak gitu.

-Waktu merhatiin para sukarelawan, saya pun pengen ke Kalimantan dan berfoto dan pakai kaus sukarelawan. Kan kesannya keren.

-Lihat orang masuk koran, mau foto saya terpampang di sana.

-Ngelihat pemilik perusahaan kosmetik, saya membayangkan kalau saya punya line kosmetik sendiri.

Ah, semangat masa muda atau apa sih namanya? Hahahaha!

Cukup iklan susu pintarnya. (wujudkan impian anak anda...hahahaha) Sekarang saya mau cerita-cerita aja. Barusan saya ke sekolah dan bertemu teman-temin. Ada adik kelas, ada sobat saya, ada teman lain lagi, ada mas-mas panitia Klub Jajan Nyok (tentu saja klub tak resmi), dan lain-lain. :D
Saya beli empat biji martabak mini. Dua isi kornet, dua lagi isi kornet-keju (nyaris nggak ada bedanya gitu!). Enak banget! Saya teringat pada seragam SMA saya, deh. Aduh. SMA. Saya kepingin mainnya, tapi nggak kepingin belajarnya! Hahaha. Kecuali pelajarannya cuma seni, sejarah, olahraga, dan...BP! Hehe. Nggak usah ada matematik, deh. >:-P

Ngomong-ngomong, saya lagi kepingin baca novel Indonesia! Ada yang punya ide? :D

Tidak ada komentar: