Rabu, 28 Juli 2010

Nasib Si Kacamata Retro

Kawan-kawanku! Kacamata retroku...putus!!! :'-((

Tadi pagi, emang aku lihat lensanya rada nggak nempel di bingkai. :-S Aku sedikit curiga. Pas siang-siang, mendadak terdengar bunyi 'krek' yang mengerikan. Dan aku melihat...bingkainya patah!!!

Aduh, rasanya pingin nangis.

Yah, sudahlah. Mungkin buang sial. (amin). Berarti akan ada keberuntungan baru buatku. (amin).

Udah lama nih, nggak nulis di sini! :-> Hari ini...saya uring-uringan. Bawaannya pingin marah. Jadi saya menghibur diri dengan baca buku-buku cerita lama yang gambarnya lucu-lucu, semisal seri Caroline, Tini, dan lain-lainnya terbitan Gramedia Pustaka Utama tahun kapan itu.

Belakangan juga saya lagi gembira, sih. :D Mimpi-mimpi bagus saya jadi nyata. Hahaha. :-D Selamat! Untuk diri saya sendiri. Semoga semakin banyak mimpi indah yang menjelma jadi kenyataan, ya. :D

Kawan, karya-karya baru di Deviantart sudah semakin banyak. ;-P Boleh dilihat-lihat kalau ada waktu. :D

Tidak ada komentar: