sepintas kecerewetan

Selasa, 02 Juli 2013

Morning Glory-Bambu-Helga

Berpose di kedai kece bernama Morning Glory, setelah menikmati sarapan nikmat ala vegetarian (lebih tepatnya, si bratwurst dimakan mama, aku makan telur ayam saja, bayam + kentang dilahap bersama). Tempatnya bagus, lho! :) 

yang saya pake: kemeja chiffon bikinan Impromptu + skater skirt replika sebuah merek internasional (maaf mbajak) + tote bag bendera Inggris yang berbahan ramah lingkungan (katanya)


Rimbunan bambu sedang menikmati mentari di pagi hari.  Sambil mengeringkan rambut setelah keramas dan mandi matahari, saya iseng ngambil foto ini.  Cerah sekali pagi itu.  Begitu masuk ke dalam, sorenya saya baru sadar, kaki-tangan saya langsung belang kena sinar ultraviolet.  Ah, tapi, sudahlah.  :) 

 


Perkenalkan, ini si cantik Helga-kependekan dari Helianthus Giganteus . Generasi II.  Generasi sebelumnya sudah gugur sebelum berbunga karena kekurangan lahan.  Si Helga juga mandi matahari sukanya.  




Cantiknya Helga! Berkat Helga dan dua adik-adik bunganya yang lebih cebol, saya jadi belajar bahwa...kalau malam, bunga matahari juga bobo.  Kayak manusia.  Lucu sekali! <3 br="">

Tidak ada komentar: