sepintas kecerewetan

Selasa, 18 Juni 2013

Dan Hatinya Pun Berlabuh...

Hati siapa? Sepupu saya! :) 

Di Kota Yogyakartalah dia menambatkan hidupnya pada seorang pemuda.  Di situlah ia menaruh kepercayaannya.  Di sanalah dia dan pasangannya meresmikan janji setia. 

Dua kursi di hadapan altar ini pun menjadi saksi pengucapan ikrar mereka. 

 
 

Maka saya sebagai sepupu yang baik pun...malah narsis-narsisan foto. ;p 

Kembang-Kembang 

Dua tema untuk sesi ganda pernikahan sepupu saya: Klasik dan Eklektik.  Untuk acara gereja, saya memakai dress favorit yang akhirnya setelah dua bulanan ngidam, ketemu juga momen untuk mengadopsinya di konter Triset terdekat (dan kebetulan, seperti biasa, kalau di department store saya benar-benar lagi berjodoh dengan sebuah produk, tiba-tiba barangnya diskon 30%).  Hore!


 bersama Nenek berzodiak Leo saya, yang akrab disapa Mak Mi: aneh ya, beliau agak Belanda, lho, tapi nggak nurun ke saya...


 Sepatu punya Inside & Side,  
gaun cantik koleksi Triset Vintage,  
tas klasik entah dari mana, pokoknya ada di rumah :p


Dan ini dia foto-foto bersama dua sepupu saya yang tidak mirip. Di antara mereka, saya jadi kayak bocah nyasar...  :)) 



Dan itulah saya di resepsi; dengan dress merah jambunya Onlyi
 dan 
memasang aksesori rambut kece punya Bershka.

Maafkan kualitas fotonya yang labil.  Doakan semoga saya lebih rajin bawa kamera ke depannya. :)) 

Dan inilah, foto sekeluarga besar! Grup Jawa Timur! Ye! (minus satu adik Papa yang tinggal di Kanada, minus sepupu saya yang motret, minus abang saya yang ada di Jakarta...) 

Itulah kedua mempelai yang berbahagia.  Mempelai perempuannya, sepupu saya.  *nangis dengan dihiasi saputangan cantik*


Begitulah acara kecil di Yogyakarta kemarin! :)


Tidak ada komentar: