sepintas kecerewetan

Selasa, 13 Maret 2012

...Biawak Punya Anak?

...

...

MENCEKAM KAN JUDULNYA? HAHA! 
Saya bohong kok.  Ini cuma dramatisasi supaya agak gimanaa. 

Tadi pagi, saya dan Mama lagi utak atik di dapur baru beres sarapan ketika saya (uh, lagi-lagi saya!) melihat seekor cicak.  
Ditengok-tengok lagi, kok tuh cicak buntutnya panjang bener ya? 
Saya teliti lebih jauh daaaan, kakinya bercakar kecil-kecil, kepalanya berdiri...

(lirih) "Ma, itu apa?" 
"Mana?" 
(hening sejenak) 
Berdua: "PAPAAAA!!!" 

Papa pun datang membawa sapu dan pengki, sambil takut-takut menggiring reptil aneh tersebut ke kebun belakang. O-Em-Ji. Makhluk apa gerangan dirinya? 

Jadi, barangsiapa mengenal makhluk melata dengan deskripsi berikut: ekor panjaaang kurus, badan sebesar cicak remaja, warna coklat/hitam gelap, kaki bercakar, dan agak kikuk. 

Harap segera menghubungi saya! :D Terima kasih.  

 

Tidak ada komentar: