sepintas kecerewetan

Rabu, 18 Mei 2011

Oh My Gusti!

Wuhuy! :D Saya datang lagii...

Saya baru pergi ke nikahan teman saya, Laura, waktu hari Sabtu.  

Pergi ke pernikahan sih, bukan hal yang menghebohkan.  Mestinya.  Tapi, berhubung ini yang menikah adalah teman saya yang pertama di SD Yahya! Jadi, intinya dia seumur sama saya (sekitar 19an), satu sekolah pas SD dan SMP, masih suka kontak sampai sekarang biarin SMA pisah, mama saya dan mamanya saling kenal...terus...astagajibreuglah! Dia MENIKAH!

Ya. 

MENIKAH! MARRIED! Held a wedding reception last Saturday

Dan dia seumur saya.  Dan dia temen saya.  Dan kita kadang SMSan.  Kita terakhir ketemu di Pasar Seni ITB tahun lalu.  Dan saya cuma tahu, pokoknya dia punya pacar... *yang sekarang sudah bertitel 'suami'.  

Oh my Gusti! 

Cukup deh, histerianya.  Sekarang alur ceritanya! Saya pergi pagi-pagi benar, naik angkot 2 kali, St.Hall-Gunung Batu dan Kalapa-Ledeng.  Udah gitu sampai deh, di GKJ! Sebuah gereja.  Lalu saya duduk di samping teman janjian-hadir-bareng yang mencakup salah satu  'isteri' saya dari 2 'isteri' yang saya miliki (bingung? Ke sini saja untuk tahu lebih lanjut tentang per'isteri'an saya dan dua 'isteri' saya.  Nah! Saya bersama Inez masih agak-agak cekikikan gimana, gitu. 
Kami cukup kaget sih, soalnya, si Lau kok udah nikah lagi? Kita berdua masih jomblo...boro-boro nikah... 

Nah, habis gitu saya pulang deh, setelah pelukan sama Laura *ew, dia pakai baju pengantin! , ngasih selamat, blablabla, foto-foto, saya dan Inez berpisah... saya ke rumah, dia mau belanja dulu di Merdeka. 

Di rumah, saya latihan piano, makan, udah gitu pergi ke Nada, Jalan Riau, untuk ngerekam permainan Nocturne-nya Chopin buat pendaftaran Bandung Music Camp.  Kak Angie sangat menolong! Baik banget.  *hik hik 

Rekaman saya lumayan dodol.  Bagian pertama aja ada salah-salah kecil.  Tapi seenggaknya, nggak terputus-putus, jadi lagunya terdengar utuh.  Saya juga agak nggak terbiasa dengan piano akustik, karena di rumah pakai piano listrik (yang mana merupakan penyakit yang mesti disembuhkan, kata guru saya).   Mana si piano ruang guru saya katanya sih 'kaleng' banget.  Suaranya jembreng-jembring nggak jelas.  Tapi buat saya sih udah asyik banget, soalnya suaranya padat bergizi, nggak nanggung kayak piano listrik. 

Habis rekaman, saya pulang, ngikut Kak Angie sampai Abdul Rivai naik mobil.  

Nah, itu hari Sabtu.  

Minggunya, saya ke gereja, misa pagi, terus latihan orkestra! Jam 1-4.30.  Berhubung rodi kepepet waktu mepet.  :P Tapi ramai banget lho! Terompet, melofon, klarinet kuadrat, flute kuadrat, selo kubik, kontrabas, biola banyak, viola sih...masih solo-solo saja *belum punya adik.  Hahaha! Bener-bener seru dan ramai! 

Itu, kegiatan weekend saya.  Sekarang Senin sudah datang, malah udah Selasa, eh, RABU! Ya ampun.  Nggak kerasa juga.  
Pas hari Senin, saya CCF, cuma berdua muridnya. Saya dan (Teteh) Dea, sama gurunya.  Selesai.  

Selasa saya di rumah aja! Mumpung liburan.  *oh iya, Selamat Hari Waisak ya! :) 
Tapi sorenya ke BTC sama Mama, mau nonton tapi nggak ada film bagus, jadi ya, makan... :P 

Rabu! Baru beli sayur di Mang Sayur yang suka mangkal dan buka pasar kecil yang selalu ramai dikerubuti ibu-ibu, mbak-mbak, nenek-nenek... dan...lalat. 

Begitulah, hari-hari saya! 

*ngomong-ngomong, rekaman dodol itu telah membawa saya ke...Bandung Music Camp! I can enter the camp! :D Yipii! Nggak sabar nunggu bulan Juli!




Tidak ada komentar: