Selasa, 08 Maret 2011

Saya Datang

Bonjour!

Saya udah lulus tingkat 1/1 di CCF! Horeee... (ajrut-ajrutan).  Ngomong-ngomong saya mau nerusin nih.  Tapi bulan depan (April).  

Sekarang saya lagi senang-senang punya buku sketsa baru isi 100 lembar yang depannya gambar binatang-binatang pensil warna gitu, bertulisan Jepang, dan kayaknya, meski saya nggak ngerti artinya, ada simbol-simbol yang menunjukkan bahwa ini buku ada dampak baiknya bagi lingkungan atau gimana (gambar pohon, tangan meluk Bumi...mungkin kertasnya daur ulangan?).  Emang saya paling gatal kalau lihat barang-barang yang menunjukkan gejala ramah lingkungan.  Langsung pingin punya.  Huahahaha!

Saya langsung nggambar terus kayak kerasukan.  Hahahaha! Udah gitu tersadar...saya mesti latihan piano buat kompetisi.  *konflik batin 

Jadi saya kembali ke Mozart.

Tapi sekarang malah ke Blogspot. 

Omong-omong, terakhir ini, SLCO main di gereja Gandarusa, Sumbersari.  Jauuh! Proyek tahun ini ceritanya gitu, kita mau keliling-keliling gereja lain.  :D Asyik kan? 

Lalu...saya masih belum habis juga dong, baca Rumah Kaca! Keterlaluan.  Memang maju sih, minggu-minggu ini porsi baca saya meningkat 80% dibanding bulan sebelumnya.  Berikutnya saya mau baca Roro Mendut, karya Y.B. Mangunwijaya.  

Oh iya.  Ada yang mau beli tas kain? :) 

Ini ada ilustrasi, terinspirasi dari keanehan-keanehan orang-orang di sekitar saya.  Cukup menggelikan, sebenarnya.  Kasih komentar dong, ya? :D Hehehe.



"Parodi Kantung Plastik"
Katarina Ningrum
copic and gel pen on paper


Tidak ada komentar: