sepintas kecerewetan

Jumat, 29 Oktober 2010

Suami Istri Schumann

Saya...terkagum-kagum sama Tuan Schumann dan Nyonya Schumann.  Om Robert dan Tante Clara.  Sekarang, saya lagi belajar sebuah Prelude buatan Tante Clara, setelah sebelumnya 'menenggak' Kinderszcenen-nya Om Robert.  Komentar saya: wiw! 

Prelude-nya luar biasa.  Berlapis-lapis, dan seperti nggak ada habisnya untuk dibahas.  Setiap detail kecil begitu berarti.  Gila dah! Mantap! Sepuluh jempol (kasih jari-jari nonjempol label 'Saya Jempol')! Hehehe... meskipun kepala jadi cenut-cenut, tapi hati senang.  Ngomong-ngomong, ini lagunya buat piano.  :-) Terima kasih banyak deh, buat Kak Angie guruku.  Hehehe.  Kok beliau begitu sabar ya, ngajarin saya? 

Tadi saya daftar CCF, lho! Akhirnya! Mulai bulan depan, saya bakal les Bahasa Perancis.  Horeee... :D Senangnya! Impian dari kecil tercapai! *entah kenapa, dari kecil kepingin banget belajar Bahasa Perancis 

Terus, tadi saya ngembaliin lima biji kemasan The Body Shop lho.  Bangga, bisa ikut berpartisipasi dalam penghijauan.  Hehe.  Jadi, mereka itu bikin program Bring Back Your Bottles.  Semua kemasan produknya akan dijual ke tempat daur ulang dan hasil penjualannya disumbangkan untuk sosial.  Keren!  :D Lanjutkan! 



Tidak ada komentar: