Sabtu, 23 Oktober 2010

Tekawati Butuh Istirahat

Iya, memang nggak ada habisnya kalau nginget-nginget si Engkong.  Tapi yang ini, edisi khusus Engkong kalau lagi galak.  Hahaha... ya, cukup lucu dan manis, kalau diingat-ingat.  Konyol. 

Soto Ojolali
Kami sekeluarga besar makan soto daging sapi bareng-bareng.  Soto khas Bandung.  Yang dihias lobak, kedelai goreng, dan seledri.  Pas lagi makan, tahu-tahu Engkong bilang: "Ojo lali, dagingnya liat!" *dengan emosi (artinya: jangan lupa, dagingnya alot!)

Pangandaran
Restoran ikan bakar.  Penyajiannya lamaaaaa banget.  Memang sih, kita semua udah mulai kelaparan dan bosan.  Tapi, Engkong ternyata lebih parah.  Langsung aja, Engkong nyeletuk: "Ini lama banget! Disuruh makan piring, apa? Atau makan meja?!" Kontan, kami ngakak-ngakak.  Habis, humoris! Huahahaha!

Sekian tentang Engkong saya... sekarang tentang hari-hari saya...yang padat seperti es batu dalam gelas kalau di restoran pesan soda gembira. 

Kamis, saya ngumpul sama adik-adik kelas di Giggle Box, Jalan Progo Bandung.  Yah, karena ada hutang rahasia.  Ahaha! :)) Tapi, menyenangkan lho, ngumpul sama orang-orang yang biasanya cuma ngumpul karena kepanitiaan saja.  Jadi...segar dan emang mereka asyik-asyik anaknya.  :-D Kenalnya sudah cukup lama--dari SMP!

Setelah kenyang-kenyangan, saya pun...pulang.  Senangnya pulang!

Jumat.  Pergi ke rumah Engkong, main sama Kizka, Pluto, dan...7 Anak-Anak (generasi ini digosipkan berayah anjing tetangga bernama Bo--duh, Kizka!), bantu ngejelujur gorden (menceng-menceng), lalu saya berangkat les piano.  Udah gitu, luntang-lantung di Yahya.  Haha.  Dasar alumni nggak rela lulus! Massiiih aja main ke sekolah.  Baca ini itu di perpustakaan (ya ampun, baru tahu tentang tumpahan minyak di Teluk Meksiko.  Shocked!), sungkem ke Pak Usep guru Seni Rupa SMP yang baik hati, lalu ke Esther, dan kami ke Ciwalk.  Mau nonton Eat Pray Love, ceritanya.  Makan okonomiyaki telur di sana, terus ketemu teman kami bersama pacarnya, terus...akhirnya Inez datang! *kangen bo

Lalu, kami masuk Teater 3.  Hehe.  :)  Nonton film itu, jadi pingin keliling dunia! Sumpah! Tapi, bagus juga nilai-nilainya.  Dan saya SUKA banget sama Ketut Liyer! Manis! :)

Setelah nonton, kami nongkrong di Smitten.  Pesan 3 rasa frozen yoghurt yang berbeda.  Ahiii.  Nikmat! :P

Sabtu.  Hari ini, dengan kata lain. Acara pertama: Main bersama SLCO di Gereja Santa Ursulin--memberi musik dalam pernikahan sepasang pemuda-pemudi berbahagia.  Bicara tentang nikahan, saya jadi sering terharu kalau menghadiri pernikahan.  Kenapa coba?! Tapi yang tadi nggak, soalnya agak rusuh sama berbagai kekacauan seperti pintu ablak-ablakan, angin, petir, koor nggak kedengeran, dan ketukan kacau, dan secara pribadi, khawatir mengenai kefalsan.  :P

Acara kedua: ke Togamas

Acara ketiga: belanja di SuperIndo.  Ada Vita-Weat! :-D *sorak-sorai , dan ada gerai khusus Organik Indonesia.  Cihuylah, pokoknya! :P

Acara keempat: pulang sambil macet-macetan di jalan

Acara kelima: Krisma, telat 45 menit.  Kelompok A1 komplit! :)

Acara keenam: makan di RM Risma Rasa.  Ikan kakap bakar, cumi goreng tepung, serta sepiring kangkung cah polos.  Enak banget! Masih terkenang rasa-rasa itu... *berlebihan

Acara ketujuh: menyusuri dunia maya.

Sudah.  Capek! Perlu isi baterai nih.  :)

Tidak ada komentar: