Kamis, 21 Oktober 2010

Hujan Semalam

Selasa malam.  Hujan terus! Ngepol! Semaleman.  Langit ngompol.  Saya, entah karena suara atau emang tidak pulas, tidurnya nggak beres.  Melek-merem-melek-merem-ngimpi-melek... 

Alhasil, bangun-bangun jadi kurang eling.  Mana hari kemarin ya masih hujan-cerah-hujan-cerah juga.  Jadi, mood naik turun!

Tapi beginilah saya.  Tetap semangat! Soalnya...pergi ke BTC (Bandung Trade Center) sama Mama adalah tugas dari Papa saya pagi ini.  Ya sudah, pergi deh.  Keliling-keliling. 
Makan dulu, di Hungry Jake (Fish & Chips-nya top deh!), lalu pulang. 

Pulang-pulang, saya pergi-pergi lagi.  Janjian.  Acaranya berubah, sih.  Hahaha.  Cuma dinikmati sajalah.  :)

Sore-sore, kembali ke rumah.  Malaman jam 7, ngabring deui! (gila) Ada latihan orkestra! 
Jam sebelas malam.  Saya tidur.  Nyenyak.  Syukurlah, masih punya waktu tidur.  :-) 

Inspirasi hari ini: 
Ternyata, kalau pakai pembanjur otomatisnya kloset, airnya boros juga ya!




Tidak ada komentar: