sepintas kecerewetan

Jumat, 31 Mei 2013

Dagang Kecil + Dapet Piala Bergilir :)

Hai, sebelumnya, izinkan saya berdagang ya, sebelum kita bercuap-cuap soal yang lain! Ada beberapa produk yang saya beli, tetapi kemudian saya tidak pakai lagi dengan berbagai alasan, seperti ketidakcocokan misalnya.  Jika kalian tertarik, harap langsung kirim email ke: the_cheeser@yahoo.com, ya! Merci.  ;)










Nah, setelah urusan perdagangan, sekarang, kejutan, saya dikasih award sama Kak Naomi! :D Kak Naomi ini punya blog cantik yang unyu dan meriah.  Feminin sekali pokoknya, feminin dengan sentuhan Jepang.  Makasih buat award ini ya, Naomi-san! :* 

ATURAN MAIN:
  • List 11 random facts about yourself.
  • Answer the questions designated by the blogger(s) who nominated you.
  • Place YOUR nominations for the Liebster Award. Nominate five or more other bloggers that. have less than 200 followers. Make sure to notify them via comment or email, etc.
  • Make up a set of questions for those nominated bloggers to answer.
  • Display the Liebster Award badge on your blog.
Baik, mari kita mulai dengan 11 Random Facts About Moi, Ningrum

(i)            Saya doyan aroma kayu manis campur gula.  Makanya suka banget pai apel, pretzel, dan apa saja yang mengandung wewangian itu. 

(ii)           Jika ada pilihan untuk pelihara anjing, saya pingin jenis pug! Karena mukanya lucu.  Nanti akan saya kasih nama Monot.  Kenapa? Ya kepingin saja. 

(iii)          Saya baru potong rambut, nyoba gaya bob.  Hihi. :D


(iv)          Saya sebetulnya bocah pemalas.  Kalau ada kesempatan buat santai-santai nggak produktif, saya pasti menggunakannya sebaik mungkin.  Memang kedengerannya buruk, tetapi, saya memang bukan manusia-ajrut-ajrutan yang selalu harus sibuk.  Bagi saya, melamun juga salah satu langkah menuju sukses! Yep, karena imajinasi bisa membawa kita ke mana pun. :p

(v)           Belakangan sering sekali berpikir tentang percintaan.  Yahahaha.  :”)

(vi)          Saya pencinta mode! Pokoknya saya sangat peduli dengan paduan baju apa yang saya pakai + cara saya mengenakannya.  Saya juga memerhatikan bagaimana orang berbusana.

(vii)         Cita-cita terpendam saya: jadi komedian, misalnya sebagai komik alias stand-up comedian.


(viii)        Saya pemberontak.  Aslinya.  Semakin disuruh semakin mantul.  Tapi di hal-hal tertentu saja, kok, nggak parah juga.  Hehehe.

(ix)          Saya mungkin imajinatif, tapi saya tipe yang lebih suka hal-hal nyata.  Bacaan saya yang paling mejik mungkin cuma Harry Potter.  Selebihnya, saya lebih suka cerita kemanusiaan atau sejarah.  Science fiction juga nggak ‘saya’ banget. 

(x)           Kalau ada kesempatan, saya ingin ke Kalimantan untuk berjumpa dengan orangutan di tempat konservasi.  :’)

(xi)          Akhirnya poin kesebelas! Bicara soal angka 11, saya jadi inget sepak bola.  Tidak ada kesebelasan yang saya gemari sekali, lho.  Soalnya saya bukan penonton olahraga, macam bola atau balap atau tinju.  Saya juga jarang olahraga, tapi saya senang kalau bisa lari-lari pagi lucu bersama cowok unyu *kode*.  Sekedar info tambahan, saya suka banget lihat seragam pemain baseball.  GANTENG! <3 span=""> 


Nah, sekarang, saya diminta menjawab pertanyaan dari Kak Naomi ini! :D Pertanyaannya dalam Bahasa Inggris, tapi jawabannya pakai Bahasa Ibu saja, ya.

1. What is your opinion about Gyaru in Indonesia?
Sejujurnya kurang ngikutin perkembangan para gyaru di Indonesia, sih, tapi saya rasa, selama dia cocok dan nyaman dengan gaya gyaru, saya sih suka kok! :D  Bagaimana pun, orang yang punya pilihan mau tampil seperti apa, biasanya mencuri respek saya.  

2. Do you have favourite gyaru/gyaruo artist? If yes, mention it.
Dan lagi-lagi jujur, saya nggak tahu siapa yang harus diidolakan karena nggak tahu siapa saja gyaru-gyaruo-nya.  Huahaha.  :D  Nanti kalau ketemu favoritnya, saya edit deh tulisan ini.

3. Do you like playing game? If yes, what are you playing now?
The Sims 2 Life Stories.  Yang cukup di netbook saja pokoknya.  Dari dulu saya main The Sims dan kayaknya nggak akan pernah bosan.  Saya pingin punya satu komputer khusus The Sims doing.  Hihihi. X)

4. Do you have any inspirational people? If yes, who is she/he?
Banyak! Tapi kalau perlu saya sebut satu, Ajahn Brahm.  Penulis buku Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya dan buku-buku lain tentang ajaran Buddha yang universal sekali  untuk diterapkan di hidup kita supaya jiwa tetap tenang.  Di sisi lain, sosok Ajahn Brahm ini juga begitu bersahaja, saya ngefans!  

5. What do you do in your spare time?
Melakukan hal hedonis dan nonproduktif macam browsing internet atau cuma nonton sesuatu dan santai-santai, dalam keadaan lebih rileks, bisa tidur siang atau melamun di kebun belakang, ngobrol sama bunga dan bambu.  Kalau rajin, keluar cari barang-barang lucu.  :) 

6. What is your favourite food?
Nasi.  Putih atau merah atau hitam.  Pokoknya saya cinta nasi!

7. Japan / Korea Song, which do you prefer?
Lebih ke lagu Jepang, sih.  :D Maklum, veteran perang otaku.  Hehehe.  Tapi lagu-lagu Jepang banyak yang manis-manis musim semi juga, dan aransemennya bagus-bagus. 

8. What is your dream in the future?
To be short and straight, my dream is to be a wise lady, to marry a sir I like + love who loves me, to live environmentally-friendly and to own my organic field on the backyard with biopores! And yes, I want to be healthy, wealthy, and forever artistic.  I wish I’ll be an authentic illustrator, musician, and have my own cute band with my husband.  Yeah, I think I said this point will be short and straight…

Oke, pertanyaan saya untuk yang akan saya lemparkan piala bergilir:

1.     Kalau kamu bisa ngobrol sama binatang, mau bicara sama hewan apa?
2.     Warna kesukaanmu apa? Kasih filosofi di balik kesukaanmu itu ya.
3.     Seandainya Bumi ngajak kamu berbincang dari hati ke hati, kalian mendiskusikan apa, sih?
4.     Menurut kalian, seberapa penting keberadaan kosmetik dalam kehidupan perempuan?

5.     Tahu band bernama Keane? Suka? Atau sama sekali nggak kebayang itu apaan?
6.     Aliran musik kesukaan kalian apa?
7.     Pernah berpikir menjadi penemu barang unik yang berguna bagi kehidupan? Ayo diceritakan idenya!
8.     Kira-kira, masalah limbah di dunia ini harusnya diatasi dengan cara apa? 

 Penerima piala bergilir: 


Er, gak sampai 5. Sudahlah ya, ampuni. Hehehe.  :)

Tidak ada komentar: