sepintas kecerewetan

Selasa, 04 Agustus 2015

Jika.


Jika dia masih hidup, pasti gembul dan lincah.  Namanya Melody.  Tapi sudah di surga sana sekarang. Paling senang makan daun magenta, dan melompat-lompat ceria.  Suka jilat dan gigit jari. Kangen deh. 



Jika nanti menata rumah baru, saya ingin membeli furnitur bekas saja dan memodifikasinya dengan keren.  Beli furnitur beken di toko keren mahal dan tidak menguntungkan negara. Sebaiknya beli dan dipermak saja! Pasti tetap keren! :D 

Jika memungkinkan, saya ingin adopsi Macy.  Atau anjing lainnya yang butuh rumah dan keluarga. :)  Suatu hari nanti.  Tapi mudah-mudahan tidak semakin banyak anjing dan kucing yang menderita di jalanan, ya. 



Jika berhasil, nanti saya bisa punya pemajangan baju yang indah, efektif, warna-warni menyenangkan tanpa tampak kumuh! Makanya saya jual baju yang mubazir, saya pakai baju-baju secara berurutan dan dirotasi. 



 Demikianlah saya berandai-andai di siang bolong.  Selamat Hari Selasa! :) 

*gambar diambil dari berbagai sumber, hasil kumpulan Pinterest pribadi saya* 

Tidak ada komentar: