sepintas kecerewetan

Jumat, 10 Februari 2012

hitam putih

Oke, kalau tempo hari 'hijau', sekarang 'hitam putih', lantaran saya kebanjiran partitur! 

Dan lebih spesifiknya, partitur untuk piano.  Entah kenapa mendadak saya diberkati dengan disuruh ngiringin, diminta magang, dan dikasih PR seabrek.
Makanya, pemandangan saya jadi hitam putih. Dua mata saya bergantian memandang dari atas ke bawah--dari partitur ke tuts piano.  Partitur tidak berwarna, dan tuts piano hitam putih seperti zebra.  

Tapi tenang, 
walau setiap hari saya harus meladeni si hitam putih, saya tetap hidup hijau kok. :) 

Sudah hidup hijau hari ini?

2 komentar:

sayamaya mengatakan...

baca komik juga gk non? nodame cantaibel ato piano hutan gitu?

Ningrum mengatakan...

Baca, Kak Maya, itu 2 komik yang selalu menguatkan daku *lebay. :)