sepintas kecerewetan

Selasa, 08 November 2011

Ulin Waé*

Ke mana saja saya? MAIN! Hahaha.  Ya, pertama, saya main sama Devika bersama SLCO, di misa pernikahan orang tak dikenal, juga kami SLCO langsung main lagi besoknya, ke Tangkuban Perahu! :D Namanya pasti tersohor.  Gunung ini menyajikan kawah yang berasap dan dikelilingi hutan berbukit-bukit yang rimbun, sampai saya mengkhayal ada dinosaurus di dalamnya.  *kebanyakan nonton film petualangan 

Di sana, kami ber-10 mendaki dan mendaki sampai tepar, sampai hujan besar, dan akhirnya tetap menyerbu jalur meski harus pakai payung dan jas hujan, walau licin, terjal, mudun, curam...kami tetap berjalan menyusuri Tangkuban Perahu yang KEREN BANGET! 
Begitu tiba kembali ke bawah, kami makan-makan di salah satu kedai dari kedai-kedai kecil homogen yang berjejer di kawasan wisata Tangkuban Perahu. Saya makan telor asin, tempe goreng, sambal, dan sayur tumisan berisi bloemkol dan wortel plus nasi putih hangat serta teh manis panas.  Oalah.  Enak! Banget! Apalagi dalam keadaan badan basah kuyup dan dingin menggigil. 

Nah, seakan belum puas, 5 pentolan SLCO pun kemarin main lagi! Tapi kali ini mainnya ke mal.  Kayak anak-anak muda.  Haha! :)) Ceritanya kita (saya, Bella, Dio, Ocha, Tika) mau nonton Tintin, cuma belum ada ternyata.  Alhasil kami memilih The Three Musketeers. Oalah. Saya terpukau! Beneran deh, nontonnya sampai cengo.  Keren! Kostumnya, bangunan-bangunannya, musiknya, efek-efek, kendaraan, mainan, tokoh-tokohnya...aaah, pokoknya harus nontonlah, wahai kalian yang menyukai film-film klasik! Memuaskan! :D 

Habis nonton, kami muyer-muyer kebingungan, tapi akhirnya menemukan pencerahan di luar.  Kami pun menikmati promo Beli 5 Gratis 1 di roppan, spesialis roti-roti.   Lumayan! Mumpung kami pas berlima juga.  

Sekarang? Saya lagi dikuliahin di rumah sama Ayah Bunda.  Jadi kerjaan saya tiap hari, ya gambar dan gambar...berhubung saya pingin jadi ilustrator (mohon doa restunya) yang berilmu dan berteknik serta mampu menggambarkan apa saja! Resikonya ya, saya eneg lihat perspektif, tenggelam dalam benda transparan, arsir-arsir, garis-garis, sketsa-sketsa, sampai harus baca buku teori seni! Oalaaah.  

Tapi demi masa sekarang dan masa depan, saya akan belajar.  BELAJAR! (< :S) Semangka!


Demikian sekilas info.  :) Salam subur!

Tidak ada komentar: