sepintas kecerewetan

Sabtu, 26 November 2011

Biarkan Gambar Bicara

Omelet tersenyum, karya Sate Shinta.

Barang ajaib dari Jepang, berupa bola sabun bungkus plastik, ditaruh di air, bisa ngacai-ngacai sampai bagian putihnya habis disertai aroma susu yang menyenangkan, kemudian nongol deh, bandul kecil bentuk permen. 

It's Timmy Time!

Bikin terharu. :'))
Aku mau njoged! -Srintil


Sudah puas dengan foto-foto? Yak, sekarang sekilas info.  Tadi pagi saya ke CCF.  Les.  4 jam tea.  :)) Lalu saya kabur ke Nada, eh, Irama secepat mungkin seusainya kelas (untung deket), karena ada konser mini bikinan Kak Angie, guru saya.  Saya main Arabesque No.1 bikinan Debussy, lagu yang bikin saya coup de foudre alias jatuh cinta pada pendengaran pertama.  :3  Saya dapet giliran terakhir.

Lalu saya pulang dan cari makan dulu di BTC.  Eh, taunya ketemu temen di Festival Origami, jadi keliling-keliling dulu di situ, memandangi karya-karya canggih bertajuk 'origami' alias seni melipat kertas.  Dapat goodie bag pula, karena ngisi kuesioner. :D

Lantas saya pun makan di gerai hidangan di atas, dengan menu pilihan dari Del Pasta berupa seporsi pasta tomat & basil yang agak terlalu manis, tapi enak. :)

Sekian laporan kali ini! :D

n.b. Saya ada barang dagangan di sini.

Tidak ada komentar: