sepintas kecerewetan

Rabu, 19 September 2012

Hanya Sedikit Curcol.

Seperti janji saya (ayo lompat ke postingan sebelum ini dulu!), di sini saya akan mengedepankan kebutuhan psikologis bernama 'curhat'.  Alias mengeluarkan uneg-uneg amboi. 

Boleh dong saya curhat, sekali-kali?

Nah, kita buka curhat ini dengan sebuah gambar. 


Siapa mereka? Saya pun tak kenal. Hahahaha! 

Baik.  Jadi, ceritanya tadi sih, sebelum makan siang, saya sempet galau similikiti.  Konon katanya, saya pingin punya pacar.  

Pingin sih. 

Tapi, tiap kali dipikirin lagi, bingung juga tuh pacar mau diapain.  Masa tiap Malem Minggu jalan duaan ke mal terdekat? Garing. 

Makan malem romantis? 

Piknik di Taman Lansia? 

Yah, paling kerennya nonton konser kali. 

Tampaknya, ketidaktuntasan saya soal cerita cinta ini adalah, gara-gara pikiran saya sendiri! (oke, silakan ngakak kalian semua)

Saya mau, tapi malu.  Mau tapi tidak mau.  Dan syukurlah saya makan siang, sehingga saya memperoleh intisari keresahan saya.  

Semua berasal dari pikiran kita!

Selesailah galau.  Curhat saya cuma segini.  :) 

Cup muah! 




Tidak ada komentar: