sepintas kecerewetan

Selasa, 07 September 2010

Seharian di Luar Rumah

Saya kembali! Kembali ke dunia blog! :D Kangen!

Selasa ini, saya isi dengan...pergi ke sekolah! *padahal udah alumni

Ceritanya sih, ada janji mau ngulakngulikmusik sama temen. Ujung-ujungnya, maen! :)) Malah, ada main kartu berjamaah segala. Tapi, lumayan, karena saya bawa Viola, saya pun memperkenalkan si Vivi pada masyarakat, dan mereka semua berkata: BERAT YA! *dibandingkan sama violin, sih :P
Asyik, saya duet "Si Semut" sama Ivy, seorang adik kelas pemain biola. :)

Ngomong-ngomong, saya sangat sangat butuh materi gamelan! Gamelan Bali, terutama. Karena nadanya lebih susah ditangkap. :-S Sungguh, perlu! Demi kemajuan umat manusia nih!

Hahaha...ngomong-ngomong, tadi, saya fotokopi di Jalan Bahureksa. Di depannya, ada orang gila sedang ngamuk-ngamuk! Mula-mula saya cuma lihat dus mainan hijau melompat ke jalan diiringi teriakan falsetto (baca: suara cowok dipaksain jadi cewek). Saya kira, orang gelut atau apa. Tahunya: seorang pria berjanggut tebal plus kumis plus rambut gondrong berkaus putih belel plus celana hitam sedang ngoceh-ngoceh sendiri. Bahkan, terdengar seperti pidato diiringi teriak-teriak. Aduh. Saya takut. Tapi kasihan. Tapi juga geli, karena...SUARANYA ITU LHO!

Alhasil, saya sih, pura-pura nggak tahu saja. Daripada dicurigai (dan diamukin). Wih. (:-S)

Nah, kemudian...dari sekolah, pukul 3 sore saya nyegat angkot Kalapa-Ledeng menuju Jalan Sukajadi. Tahu-tahu HUJAN BESAR! (:'(= )Ya... nasib. Tapi, ya sudahlah ya! Cuma air doang turun dari langit. Di Cipaganti, ketemulah saya sama pengamen keramat yang mainin lagunya Keane! CIHUY! Saya lonjak-lonjak (dalam hati). Everybody's Changing membuat kepala saya dingin lagi akibat panik praketelatanlesviola.

Begitulah hari ini. :) Saya sangattt senang. Semoga kalian semua juga bersenang-senang! ;)


Tidak ada komentar: