sepintas kecerewetan

Selasa, 12 Juli 2016

Tolong Ingetin Saya Untuk:

1. Tidak makan sambel rawit banyak-banyak lalu minum air langsung karena pasti keterusan nyegrak berdahak gak jelas.

2. Tidak tergoda dengan sepatu-sepatu jenis ini di toko-toko hits:


...karena ujung-ujungnya kelupas menyedihkan dan perlu kesakitan sampai akrab dengan kaki.  Jadi, untuk apa?

3. Menghindari susu sapi, karena ternyata memang tidak akrab. Sejak kecil selalu tidak suka tapi karena sugesti bahwa minuman ini sehat, saya jadi maksain diri.  Padahal jadi kembung dan pusing.  Keju tidak terlalu reaktif untuk saya, tapi saya hindari juga.  Pun yogurt dan es krim.  Jadi, saya akan terus mencari penggantinya, untuk manjain lidah dan selera saja, tanpa mengorbankan perut dan nasib anak sapi.

es krim PT Rasa ini enak tapi yah...bahannya...makanan utama anak sapi.

4. Tak perlu tergoda dengan tas-tas bentuk ajaib, karena tidak terlalu fungsional walau lucunya bukan main.  Oh ya ampun, ada tupai di kebun belakang. Sebentar!

tas unicorn ini lucunya nggak ketulungan, tapi memang kecilnya juga gak tertolong. nggak bisa bawa apa-apa dan udahnya malah ribet sendiri. 

5. Celana jins motif hati kecil-kecil atau polkadot masih lebih berguna, kawan. Karena, seriusan, saya nggak punya jelas jins satu pun sekarang.  Padahal suka nongkrong sembarangan di atas rumput dan paving blok.  Celana dan rok kain bisa sobek kalau diperlakukan seperti itu. Baju harus sesuai gaya hidup, ya.

gambarnya nyolong dari Pinterest


6. Dan sepatu olahraga yang pasti juga baik hati kalau diajak berjalan di trotoar penuh kejutan ala Bandung ini. Gitu. Hihi.

foto minjem dari Pinterest
7. Hidup ini indah dan mengingat betapa 'compact' nya hidup saya diatur oleh Sang Pencipta, saya harus terus bersyukur, dan bersyukur! :)

Terima kasih untuk selalu mengingatkan saya, ya! :)) 

Tidak ada komentar: